Dulu Hasilkan 12 Miliar Setahun Hanya Dengan Bekerja 20 Hari, Sekarang Wanita Ini Jadi Gelandangan

by

Jalan kehidupan seseorang memang tak bisa ditebak, kadang kala di atas, kadang kala di bawah, begitupun sebaliknya.

Seperti yang dialami oleh seorang mantan model yang pernah tenar di masanya berikut ini.

Ya, semasa menjadi model dengan kejayaan yang diraihnya, Nastasia Urbano bisa menghasilkan 1 juta dolar atau setara 12 miliar setahun hanya dengan bekerja selama 20 hari.

Namun kini, kehidupannya berbalik 180 derajat, Nastasia dikabarkan menjadi gelandangan di Barcelona Spanyol dan harus rela tidur di emperan bank.

Nastasia Urbano yang kini berusia 57 tahun merupakan model papan atas bersama dengan model lainnya seperti Linda Evangelista.

Dulu di masa jayanya, Nastasia sering berkumpul dengan selebritis papan atas seperti Andy Warhol dan Jack Nicholson.

Ketika usianya menginjak kepala dua, Nastasia Urbano menjadi model sampul majalah Vogue di Eropa. Nastasia kemudian bergabung dengan Ford Models Agency setelah pindah ke New York.

Kepindahannya ke Amerika semakin membuatnya sukses. Dengan kesuksesannya kala itu, ia bisa hidup dengan orang-orang yang diimpikannya.

“Saya jadi model majalah, saya dicintai semua orang. Hanya dengan bekerja selama 20 hari selama tiga atau empat tahun, saya menghasilkan satu juta dolar setahun,” ujar Nastasia.

“Saya makan malam dengan Jack Nicholson, berikutnya makan malam dengan Andy Warhol hingga Roman Polanski,” imbuh Nastasia.

Nastasia Urbano juga pernah diundang ke pesta pernikahan Madonaa dan Sean Penn lantaran saat itu dirinya menjalin kasih dengan aktor David Keith.

“Semuanya saya miliki, saya hidup laiknya seorang putri,” ucap Nastasia.

Namun kehidupannya kemudian berubah drastis setelah bertemu pria yang menjadi suami sekaligus ayah dari anak-anaknya.

“Hal terbaik dari pernikahan saya adalah anak-anak, sisanya mengerikan,” kata Nastasia.

“Dengan menggunakan uang saya, suami saya membeli semua barang. Dua hari setelah bertemu, dia meminta BMW, dan saya yang sedang jatuh cinta memberikan cek yang ia minta,” terang Nastasia.

Mengetahui kisah pilu yang dihadapi Nastasia Urbano, sejumlah rekannya memutuskan untuk memberikan pertolongan agar Nastasia bisa kembali hidup mandiri.

Sumber: rancahpost.com

Loading...
loading...
loading...