Doa Penyembuh Penyakit Jantung yang Lemah dan Masalah Penyakit Dalam

by

Surah Ad-Dhuha adalah surah yang ke 93 dalam Al-Quran terdiri dari 11 ayat. Surah ini termasuk golongan surah Makkiyah dan diturunkan sesudah surah Al-Fajr. Nama Adh Dhuhaa diambil dari kata yang ada pada ayat pertama, yang artinya “waktu matahari sepenggalahan naik”.

Surat Adh-Dhuhaa, menjelaskan tentang bimbingan pemeliharaan Allah SWT terhadap Nabi Muhammad SAW dengan cara yang tak putus-putusnya dan mengandung pula perintah kepada Nabi agar mensyukuri segala nikmat itu.

Penyembuh Sakit Jantung dan Sakit Dalam Tubuh
Dibaca sebagai doa penyembuh penyakit jantung yang lemah dan masalah penyakit dalam tubuh – dibaca 25 kali pada segelas air dan diminum oleh orang yang sakit. InsyaAllah. Lakukan setelah setiap kali shalat wajib.

Khasiat lain dari surah Ad-Dhuha:

  1. Doa untuk perlindungan rumah (dibaca 7x setelah sholat subuh dan 7x setelah sholat maghrib)
  2. Doa murahkan rezeki (dibaca hari Jumat dan shalat sunat dhuha lalu baca surah dhuha 7x dan sambung dengan Ya- Ghani.)
  3. Doa untuk terang hati (baca 40x sehari selama 41 hari)

Surat Ad-Duha dan Terjemahnya

وَالضُّحَىٰ () وَاللَّيْلِ إِذَا سَجَىٰ () مَا وَدَّعَكَ رَبُّكَ وَمَا قَلَىٰ () وَلَلْآخِرَةُ خَيْرٌ لَّكَ مِنَ الْأُولَىٰ () وَلَسَوْفَ يُعْطِيكَ رَبُّكَ فَتَرْضَىٰ () أَلَمْ يَجِدْكَ يَتِيمًا فَآوَىٰ () وَوَجَدَكَ ضَالًّا فَهَدَىٰ () وَوَجَدَكَ عَائِلًا فَأَغْنَىٰ () فَأَمَّا الْيَتِيمَ فَلَا تَقْهَرْ () وَأَمَّا السَّائِلَ فَلَا تَنْهَرْ () وَأَمَّا بِنِعْمَةِ رَبِّكَ فَحَدِّثْ

“Demi waktu Dhuha. Dan malam ketika sunyi-sepi. (bahwa) Tuhanmu (wahai Muhammad) tidak meninggalkanmu dan Dia tidak benci (kepadamu, sebagaimana yang dituduh oleh kaum musyrik). Dan sesungguhnya kesudahan keaadaanmu adalah lebih baik bagimu dari permulaannya. Dan sesungguhnya Tuhanmu akan memberikanmu (keberhasilan dan kebahagiaan di dunia dan di akhirat) sehingga engkau reda (puas). Bukankah Dia menemukan engkau yatim piatu, lalu Dia memberikan perlindungan? Dan didapatinya engkau mencari-cari (jalan yang benar), lalu Dia memberikan menunjukiorang (dengan wahyu Al-Quran)? Dan didapatinya engkau miskin, lalu Dia memberikan kekayaan? Jadi, adapun anak yatim maka janganlah engkau berlaku kasar terhadapnya, Adapun orang yang meminta (bantuan pimpinan) maka janganlah engkau tengking herdik; Adapun nikmat Tuhanmu, maka hendaklah engkau sebut-sebutkan (dan zahirkan) sebagai bersyukur.” (QS. Ad-Dhua : 1 – 11)

Wasallam.

Sumber: infoje.com

Loading...
loading...
loading...