Doa dan Amalan Untuk Menajamkan Penglihatan Mata

by

Amalan ini untuk mempertajam penglihatan mata anda. Saat ini banyak sekali kasus di mana anak-anak muda yang sudah rabun, min atau plus penglihatan matanya.

Padahal biasanya hal itu dialami oleh orang-orang yang sudah berumur. Mungkin pengaruh teknologi karena sering berada di depan TV atau komputer.

Siapa yang bisa mengamalkan amalan untuk menajamkam penglihatan mata ini? Siapa saja bisa, terutama yang pandangan matanya sudah bermasalah, baik rabun jauh maupun rabun dekat.

Amalannya adalah: ketika Anda mendengar adzan, dan anda menjawabnya pada lafadz أشهد أن محمد رسول الله, maka anda harus menjawabnya dan kemudian membaca ayat ini:

فَكَشَفْنَا عَنكَ غِطَاءَكَ فَبَصَرُكَ الْيَوْمَ حَدِيدٌ

“Maka Kami singkapkan tutup (yang menutupi) matamu, sehingga penglihatanmu pada hari ini sangat tajam” (QS. Qaf : 22)

Kemudian hembuskan dekat belakang ibu jari seperti dalam gambar, setelah itu gosokkan punggung ibu jari itu pada kedua mata dengan cara jari kanan untuk mata kanan, jari kiri untuk mata kiri.

InsyaAllah, jika anda selalu istiqomah mengamalkannya, akan anda lihat perubahan pada penglihatan anda. Yang terpenting adalah selalu yakinlah akan pertolongan Allah dan selalu berbaik sangka kepadaNya.

Demikian amalan untuk mempertajam penghilatan mata ini saya bagikan kepada anda. Semoga bermanfaat buat semuanya.

Sumber: berkah2013

Loading...
loading...
loading...