Ditinggal di Dalam Mobil 8 Jam, Bocah 1 Tahun Tewas Kepanasan

by

Seorang anak laki-laki berumur satu tahun tewas setelah ditinggalkan di dalam mobil yang panas selama lebih dari 8 jam.

Ia ditemukan di dalam mobil ibunya di tempat parkir di Pembroke Pines, Florida, sekitar pukul 5 sore waktu setempat di mana suhu mencapai 33 derajat Celsius.

Orlando Sun-Sentinel melaporkan bahwa ibu bocah itu berangkat kerja pada Jumat pagi dan si bocah ditinggalkan di kursi keselamatan.

Paramedis yang tiba di tempat kejadian mencoba memberikan CPR, tapi tak berhasil. Bocah itu dinyatakan tewas di tempat kejadian.

Kepolisian Pembroke mengatakan pada Mail Online bahwa saat ini mereka belum akan membeberkan nama keluarga tersebut atau apakah akan diajukan tuntutan.

Juru bicara kepolisian meminta masyarakat untuk selalu memeriksa kendaraan untuk memastikan tak ada manusia atau hewan peliharaan yang ditinggalkan di tempat parkir.

Pengacara keluarga mengatakan bahwa kematian anak laki-laki itu adalah kecelakaan tragis. Ia meyakinkan bahwa sang ibu adalah orang yang baik dan kali ini dia memang lalai.

Menurut KindsandCars.org, rata-rata 37 anak meninggal setiap tahun di Amerika Serikat karena ditinggalkan di kendaraan. Tambahan lagi Florida adalah tingkat kematian tertinggi untuk anak-anak di dalam mobil.

Sumber: liputan6.com

Loading...
loading...
loading...