Dikira Boneka, Seorang Warga Temukan Mayat Bayi Tersangkut di Keramba Miliknya

by -662 views

Lagi-lagi kasus penemuan mayat bayi kembali terjadi.

Mayat bayi laki-laki ditemukan warga tersangkut di keramba milik salah seorang warga di Jalan Bardanadi, RT10 RW03, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Mempawah, Kalimantan Barat,  Senin (14/12/2020) pagi.

Diduga mayat bayi dengan kondisi sudah membengkak yang masih lengkap dengan ari-arinya tersebut dibuang oleh orang tuanya.

Penemuan itu langsung dilaporkan warga ke pihak kepolisian Polsek Mempawah. Selanjutnya pihak kepolisian berkoordinasi dengan Puskesmas Antibar untuk melakukan proses evakuasi.

Setelah selesai dievakuasi, mayat bayi laki-laki lengkap dengan ari-ari tersebut dibawa ke Puskesmas Antibar dengan mobil ambulans.

Dari informasi yang dihimpun, penemuan mayat bayi itu bermula saat seorang warga bernama Zulkarnaen yang merupakan pemilik keramba hendak memberi makan ikan di keramba.

Awalnya Zulkarnaen sempat mengira mayat tersebut hanya sebuah boneka mainan.

Saat diperhatikan lagi ternyata mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

Bayi tersebut diperkirakan sudah berada di keramba sekitar 5 sampai 6 jam. Dari informasi yang dihimpun diketahui bayi itu juga mengalami proses kelahiran yang tidak norman dimana ia dilahirkan belum cukup bulan.
.
Sumber: indozone.id

loading...
loading...