Dikira Baim Wong Lagi Nge-Prank, Pemilik Rumah Ini Mempersilakan Orang Gila Asli Masuk Rumah

by -1,417 views

Maraknya konten YouTube yang bervariasi membuat masyarakat kini disuguhkan dengan berbagai macam konten yang menarik dan juga menghibur.

Salah satu konten YouTube yang langsung melejit pada 2019 ini ialah konten prank dari aktor kondang Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven dalam akun YouTube Baim Paula.

Belum lama membuat akun YouTube, Baim telah dikenal banyak orang dengan konten khasnya prank.

Tak hanya sekedar membuat jebakan bagi siapa pun secara spontan, Baim makin disoroti saat membuat social experiment dengan menyamar menjadi orang gila untuk memberi rezeki pada sesama.

Dalam konten tersebut, Baim akan memilih siapa saja orang di jalanan yang ia lihat secara acak, kemudian ia akan meminta bantuan.

Dan bagi siapa saja yang bersedia membantu, Baim akan memberi hadiah berupa uang tunai.

Konten tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet yang kini mulai beralih ke YouTube.

Tapi siapa sangka, ada yang sempat terkena jebakan yang sebenarnya bukan dari Baim Wong.

Belakangan ini viral unggahan di akun Facebook tentang seorang wanita yang membagikan foto dirinya kedatangan orang gila.

Alih-alih berharap bila orang tersebut adalah Baim Wong, pemilik akun Irmha Utami Putrie ini justru ternyata benar-benar didatangi orang gila asli.

Bahkan karena menyangka orang tersebut adalah Baim, ia sengaja mempersilakan orang gila tersebut masuk ke dalam rumah.

“Gara gara baim wong…

Gue kira prank org gila kaya diyoutubenya eh… Gak taunya org gila beneran (emotikon),” tulisnya saat membagikan foto di grup komunitasnya.

Siapa sangka, unggahannya sampai diketahui oleh Baim Wong secara langsung.

Bahkan, Baim tak segan memberi peringatan bagi seseorang yang kini sedang viral tersebut.

“Bosquee..

Ada yang tau ga ini siapa yang kena?

Hahaha saya minta infonya dong.. (IG atau no contacknya..)

Kalau emang niat mau ketemu saya,

saya temuin aja yahh, lucu nih orang..

Foto ini Udah jadi hiburan, viral dimana2..

#Tp lainkali bantu yang ikhlas yaaa..

#biarkan kali ini jadi hiburan kita yang baca beritanya

#mintainfonya yaa

#sayangkaliansemua,” tulis Baim dalam unggahannya.

Akun Instagram Irmha Utami Putrie pun lantas banjir komentar karena sedang dicari oleh Baim Wong.

Irmha juga tampak memberi respons saat tahu dirinya sedang banyak diperbincangkan.

Sumber: suar.grid.id

loading...
loading...