Diingatkan Agar Tepati Janji Tak Lepas Hijab, Nikita Mirzani: Saya Hanya Manusia Biasa

by -1,811 views

Setiap kali Nikita Mirzani mengunggah postingan terbaru di media sosial Instagramnya, selalu saja netizen membanjirinya dengan komentar.

Pada Kamis malam (1/11/2018), ibu 2 anak ini mengunggah potretnya di dalam pesawat yang menampilkan beberapa helai rambutnya.

Dalam foto itu, tertulis kalimat berbahasa Inggris.

“I don’t care if I fall in love with the devil, as long as that devil will love me the way he loves hell,”

Yang artinya, aku tidak peduli jika aku mencintai iblis, selama iblis mencintaiku sepertiku ia mencintai neraka.

Entah apa maksud postingan yang diunggah Nikita Mirzani itu.

Namun sejumlah netter memberikan berbagai respons.

Ada yang mengingatkan Nikita untuk menepati janjinya tak melepas hijab.

View this post on Instagram

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

“Inget kata2 km sekali pake hijab gk akan lepas lg…semoga ini bukan tanda2 km mau lepas hijab,” tulis akun bernama @bintimuna.

“kok ngatur,” jawab Nikita.

Nikita Mirzani juga memberikan jawaban kepada sejumlah netter yang menanyakan perihal janjinya untuk istiqomah dan tak menjilat ludah sendiri.

“klo ludah harus gue jilat lg yah gpp. klo pun sampai buka itu karena kalian semua netizen yang ga bisa bersabar atas perubahan saya,”

“saya hanya manusia biasa. iman saya juga bisa rapuh klo setiap hari diatur dan dikomenin ttg gaya berhijab saya sama kalian semua. lagian untung dan rugi kalian apa!!! saya mau pake atau buka itu urusan saya :),” tulis Nikita lagi.

Pada Agustus lalu, Nikita mengaku pernah terbesit keinginan melepas hijabnya lantaran lelah membaca komentar netizen tentang gayanya berhijab.

Sempat ingin mencopot hijab, Niki-begitu sapaan akrabnya, jengkel dengan warganet yang selalu mengomentarinya di media sosial.

“Jujur ya minggu lalu gue sempet kepikiran buka hijab. Karena gue capek sama netizen.”

“Udah pake hijab masih aja dikomplain begini begitu.”

“Kok pake hijab begini sih, kok pake hijab begitu sih. Gue jadi serba salah,” kata Nikita Mirzani di Grand Opening Jawhsra Syari, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018).

Namun Nikita mengurungkan niatnya itu. Ia sadar warganet tak berhak mengatur hidupnya.

“Sedangkan gue hidup hidup sendiri. Saudara gue bukan, temen gue ngapain gue dengerin. Pas mikir itu nggak jadi,” ujarnya kala itu.

Sumber: tribunnews.com

loading...
loading...