Digoda Pelakor, Suami Ini Langsung Lapor ke Polisi

by

Fenomena pelakor tentu sudah bukan hal tabu lagi, bahkan di jagat maya, video hingga foto fenomena ini sudah banyak menghiasi di berbagai media.

Dan rata-rata hubungan pacaran hingga rumah tangga kandas lantaran diantara satu pihak ada yang lebih membela si pelakor.

Tapi berbeda dengan seorang pria yang tengah terekam dalam video ini. Video berdurasi kurang dari 7 menit ini merekam bagaimana pria tersebut tengah berdebat dengan seorang cewek di sebuah ruangan.

Tidak diketahui pasti bagaimana awal mula video itu, namun dari berdebatan yang terekam sepanjang video, diduga si wanita lah yang mengejar-ngejar si pria.

Padahal, si pria sudah beristri. Hal ini dibuktikan dengan percakapan si pria yang merasa gerah karena si wanita itu sering mengejar-ngejar si pria.

Tak cuma itu saja, salah seorang anggota kepolisian yang turut hadir juga sudah memberikan ultimatum kepada si wanita agar tidak mengganggu si pria.

Karena sebelumnya si pria sudah membuat laporan bahwa dirinya sangat terganggu dengan tindakan wanita tersebut.

Tak tanggung-tanggung, pihak kepolisian akan memberikan sanksi tegas jika si wanita itu mengulangi tindakannya untuk yang kedua kalinya

Video unggahan pengguna Facebook dengan nama Ecka Eckha ini pun viral dan dibanjiri oleh netizen terutama ibu-ibu yang mengapresiasi tindakan si pria menolak berselingkuh kepada si wanita itu.

Sartika Indah Bagus: suami kaya gitu..biar pelakor musnah

Lentera Prabot Mbarangkalirenek: Dasar pelakor Dianc*******kkk

Melvi Lia Pohhh: lako rai gedek ngunu kkkkk (Wah kok malu-maluin gitu)

Shandra Maura NuSkin: dasar pelakor gk tau malu. jempol 100 buat mas e

Simak videonya berikut,

Salut buat si pria, meski sudah digoda berulang kali. Si pria tetap tidak terlena, yang ada dia melaporkan kepada pihak kepolisian karena privasinya terganggu.

Sumber: keepo.me

Loading...
loading...
loading...