Diduga Ditelantarkan Anaknya, Kakek ini Tidur di Depan Pasar, Kondisinya Memprihatinkan

by

Tanpa rasa pamrih dan mengharapkan imbalan, dari bayi hingga dewasa orang tua merawat anak-anaknya dengan baik dan penuh kasih sayang.

Namun sering kali setelah dewasa kebanyakan anak mengabaikan orang tua yang telah melahirkan dan merawatnya hingga dewasa.

Padahal sebagai orang tua mereka tak pernah menuntut apapun hanya ingin jika di usia tuanya nanti bisa disayangi dan dirawat oleh anak-anaknya sebagaimana mereka merawatnya dulu.

Parahnya, ada sejumlah anak yang dengan tega menelantarkan orang tuanya sendiri dengan alasan merepotkan dan sebagainya.

Dan baru-baru ini di media sosial viral seorang kakek tua yang tidur di depan pasar dengan kondisi yang memprihatinkan. Diduga ia ditelantarkan oleh keluarganya.

Dalam postingan akun Letty Laila Sari terlihat seorang kakek tua yang tidur dengan beralaskan kardus.

Lokasi kakek tersebut diketahui berada di depan Pasar Ciampea Baru, Bogor.

Selain tidur hanya dengan beralaskan kardus dan berselimutkan sarung, kakek tersebut diduga mengidap penyakit gula basah, lantaran di kakinya terdapat sejumlah luka dan digerumuti lalat.

Saat ditanya, kakek tersebut mengaku kalau dirinya berasal dari Cibatok, Leuwiliang.

Ketika ditanya keluarganya dimana, kakek tersebut malah menangis dan mengatakan kalau dirinya ingin mendapat perawatan medis.

“Dulur sadayana punten bantu viral kan ..!! Ada kakek tua depan pasar Ciampea baru..!! Mohon bantuan na supaya nyampe ka pemkab bogor… Si Bapak kos kena penyakit gula basah.. Kaki melepuh digrumut lalat..!! Ditanya si Bapak asal ti cibatok leuwiliang.. Ditanya keluarga si Bapak nangis”..yaa Allah si bapak na hayang dirawaat..
Tolong Di up..!!!!”, tulis Letty Laila Sari dalam unggahannya.

Postingan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang kasihan dengan kondisi kakek tersebut.

Faris Setiadi, “Iga Sukmana tolong di bantu kang”

IRra DhaniRa MiRta ATmadja, “Ya Allah Ya Rabb 😭”

Nella SweetLips, “kok aya di ciampea siih,, di buang apa ku keluarga na??”

Hariezz, “Ko gw ga kenal ya,,pdhal orang cibatok”

Sumber: rancahpost.com

Loading...
loading...
loading...