Diberi Nama Pajero Sport, Bayi Laki-laki Berdarah Jawa Ini Mendunia

by

Seorang bayi laki-laki yang terlahir di Jawa Tengah pada 26/4/2017 diberi nama unik oleh kedua orang tuanya Muis Iskandar dan Novi Yanti dengan nama Pajero Sport. Disinyalir sang orangtua adalah penggemar dari varian Mitsubishi Pajero Sport

Seperti diberitakan Reuters dan Autopro, hal ini benar-benar terjadi pasalnya akta kelahiran dari bayi laki-laki itu benar bernama Pajero Sport dan menyebar dengan cepat di jaringan sosial.

Di atas kertas kelahiran terdapat kata-kata: “Saya berharap dia akan menjadi anak yang pintar dan berbhakti kepada orang tua”.

Namun netizens berkomentar humor  “Saya berharap dia tumbuh tampan, dengan kehalusan suspensi, mesin yang tenang dan interior yang nyaman” .

“Saya berharap anak-ini akan solid dan kuat seperti Pajero Sport,” kata yang lain.

Foto ini juga viral di Facebook. Bahkan, akun Facebook dari diler Mitsubishi Sun Motor Purwokerto, memberi ucapan selamat.

“Semoga menjadi anak yang setangguh dan sekuat Pajero Sport,” ujar akun tersebut.

Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kebenaran gambar yang telah viral di sosial media. Menariknya, memberi nama anak dengan produk mobil ternyata bukan lagi sebuah hal yang aneh.

Rupanya di Temanggung Jawa Tengah, Bahkan ada anak yang diberi nama 3 produk otomotif sekaligus. Nama anak itu adalah Honda Suzuki Impalawati.

Honda Suzuki Impalawati merupakan anak ke empat pasangan suami istri Hariyoto dan Asti Wigati. Honda Suzuki lahir pada tanggal 30 Juli 2008, dan telah dibuatkan akta kelahiran bernomor 14657/TP/2008, yang dikeluarkan pada tanggal 29 Oktober 2008.

Surat itu ditandatangani oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Temanggung waktu itu, Suprantio.

Sumber: sindonews.com

Loading...
loading...
loading...