Dianugerahi Kemampuan Spesial, Gadis Indigo Ini Lihat Hal Mengerikan di Indonesia Tahun 2019

by

Setiap orang dilahirkan dengan bakat dan kemampuannya sendiri-sendiri. Namun ada juga yang mendapatkan anugerah spesial seiring dengan bertambahnya usia mereka. Seperti yang dialami oleh seorang gadis bernama Cecilia Theresiana ini.

Terlahir dan tumbuh sebagai bocah cilik yang aktif, Cecil yang saat itu masih duduk di bangku kelas 2 sekolah dasar tiba-tiba memiliki kemampuan untuk melihat peristiwa dan sesuatu yang berbau mistis. Hal itu pun ia dapatkan tanpa sengaja.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, Rabu (28/2/2018), ketika itu Cecil tengah berlari-lari mengelilingi lorong di rumahnya, tepat di samping Hotel JW Marriot, Tegalsari, Surabaya.

Saat ia berlarian itu, tiba-tiba ia terpeleset dan terjatuh dengan posisi kedua tangan menyangga tubuh ke arah belakang.

Posisinya saat itu tepat di tengah lorong penghubung ruang tamu, kamar tidur dan dapur rumahnya. Akibat kejadian tersebut, pengelihatan Cecil sempat kabur.

Namun begitu ia kembali mendapatkan kemampuan melihatnya, betapa terkejut ia dibuat saat mendapati sesosok mengerikan di hadapannya.

Hanya berjarak sejengkal, makhluk astral dengan wujud yang tak karuan membungkuk tepat di depan wajah bocah cilik ini. Wajah hitam, mata hijau menyala, mengunci Cecil yang tak sanggup bergerak dan berbuat apa-apa.

Ia menggambarkan sosok mengerikan itu dengan sangat jelas. Bentuknya lonjong, dengan kain kafan berwarna putih yang sudah sangat kotor melekat pada sosok tersebut.

Aroma tanah bercampur amis menyeruak dari makhluk di hadapannya. Sontak Cecil menangis histeris sambil memejamkan mata.

Usai mendapatkan anugerah tersebut, Cecil semakin sering melihat hal-hal yang tidak wajar di sekelilingnya. Pertama, saat ia merasa penasaran ingin melihat suasana di seluruh sudut rumahnya. Dengan ponsel sang ibu, ia pun merekam bagian dalam rumahnya.

Rasa penasarannya terjawab dengan kemunculan sosok wanita berbalut mukena dengan wajah merah menyala yang menengok ke arah Cecil dalam rekaman video tersebut.

Dan bukan itu saja. Bersamaan dengan kemunculan makhluk astral tersebut, ponsel milik sang ibu mati total.

Memutuskan pindah bersama sang ibu ke kampung halamannya di Jalan Watu Ireng 420 Desa Kandat, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri pada 2010 silam, sepeninggal sang ayah, ternyata tak juga membuat Cecil terlepas dari hal-hal mistis yang terus menerus mengganggu kehidupannya.

Pengelihatan demi pengelihatan mengikuti Cecil. Yang paling membekas adalah ketika erupsi Gunung Kelud pada 2014 sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebelum peristiwa, ia merasakan akan ada kejadian mengerikan. Hal itu membuatnya tak tenang. Dan terbukti, 2 jam berselang semuanya menjadi nyata.

Meski semua pengelihatan Cecil terbukti, gadis kelahiran 7 Maret 1998 tidak ingin mendahului kehendak Yang Kuasa.

Hal itu ia ungkapkan saat melihat kondisi Indonesia tahun 2018 yang masih tampak labil, di mana usai permasalahan, kemudian tenang sejenak, sebelum tahun depan kembali memanas.

Puncaknya pada tahun 2019, bersamaan dengan pesta politik yang akan digelar di Tanah Air, yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), Cecil sampai mengatakan aka nada kejadian yang sangat mengerikan.

Namun ia tidak menjelaskan apakah itu kejadian alam atau yang lain. Yang pasti, ia sampai dilanda ketakutan yang amat sangat melihat apa yang akan terjadi pada tahun 2019 mendatang, yang disebutkan secara umum, semakin mendekati sesuatu.

Sumber: suratkabar.id

Loading...
loading...
loading...