Demi Hidupi Kelima Anaknya, Ibu Driver Ojol ini Kerja Sambil Bawa Bayinya yang Berusia 8 Bulan

by

Pengorbanan seorang ibu dari mengandung, melahirkan hingga membesarkan anaknya memang tak bisa terhitung dan tak dapat digantikan dengan apapun.

Demi sang buah hati, tak sedikit orang tua yang sampai rela mempertaruhkan nyawanya sendiri hingga kerja banting tulang untuk mencukupi kebutuhan anaknya.

Bahkan tak sedikit pula anak yang harus merasakan bagaimana susahnya orang tua mencari nafkah sejak ia masih kecil.

Dan hal itulah yang mungkin dialami oleh bayi lucu ini.

Di usianya yang masih 8 bulan ia sudah harus merasakan dinginnya angin malam untuk menemani sang ibu yang bekerja sebagai driver ojek online.

Belum lama ini pemilik akun Facebook Fadel Barra mengunggah sebuah video dan sejumlah foto ke grup Komunitas GrabBike Indonesia.

Dalam unggahannya itu ia menceritatakan seorang ibu driver Grab yang harus bekerja sambil membawa anaknya yang masih bayi.

Bayi lucu itu diketahui bernama Askiya yang usianya baru 8 bulan. Tak hanya bekerja sambil membawa anak, tapi ibu driver ojol itu juga masih menyusuinya.

Ibu driver GrabBike itu rela kerja banting tulang demi menghidupi kelima anaknya. Ia pun berharap kelima anaknya bisa sekolah hingga ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kita do’akan semoga si ibu bisa mendapatkan pekerjaan yg lebih layak untuk keluarganya..”, tulis Fadel Barra dalam postingannya.

Melihah hal itu, banyak netizen yang merasa iba dan kasihan, mengingat usia sang bayi yang masih kecil dan takut terjadi hal yang tak diinginkan.

RoBbi AS, “Anaknya gemesn,,,semoga rezekinya lancar…amiiin”

Faisal Alpie Shopia, “Suami nya kmn emang bu orang tua/mertua yg bisa jagain anak nya”

Ompong Sadewa, “Ya allah dgerin ajja udah mewek apa lagi lgsung”

Sumber: rancahpost.com

Loading...
loading...
loading...