Cuma Buang Tenaga! 13 Potret Cara Selesaikan Masalah Dengan Masalah Ini Bikin Geregetan

by -1,190 views

Pernah tidak kalian melakukan suatu aktivitas yang bertujuan untuk menyelesaikan masalah namun justru hanya buang-buang waktu saja?

Pasti pernah, bukan? Tapi memang kadang-kadang kita tak sadar jika apa yang kita lakukan hanyalah sebuah kesia-siaan.

Seperti deretan potret cara menyelesaikan masalah dengan masalah di bawah ini. Benar-benar bikin geregetan!

1. Direm Pakai Kaki?

Dulu saat kecil, apabila menaiki sepeda yang remnya rusak, pasti kita akan mengerem menggunakan kaki. Tapi tentunya hal tersebut tak bisa diterapkan untuk mobil, ya. Nanti malah kakinya lecet-lecet.

2. Diguyur Air

Duh, bagaimana sih? Kenapa matiin api di gardu listrik malah pakai air. Kira-kira bakalan mati apinya atau justru semakin membesar, ya?

3. Itu Bukan Setrika!

Kalau nggak punya setrika, mending pinjam tetangga saja atau dibawa ke tukang laundry. Jangan sampai kayak gini, deh. Itu ‘kan mixer bukan setrika!

4. Sia-sia Banget!

Geregetan banget ya melihat foto di atas. Mau ditunggu sampai seharian juga nggak bakal penuh keranjangnya.

5. Mobilnya Jadi Nggak Berguna

Fungsinya bawa mobil bak buat apa dong? Kenapa kayunya nggak ditaruh di bak saja? Kayaknya pak sopir memang suka menyulitkan diri sendiri, ya.

6. Lagi Sedekah

Duh, pemilik warung memang lagi sedekah atau malah lagi kasih giveaway, nih? Kenapa jajanannya ditaruh di luar, padahal jelas warungnya lagi tutup.

7. Fungsi Talinya Buat Apa?

Coba jelaskan! Maksud tali yang dikaitkan di truk pasir itu untuk apa, ya? Sama sekali nggak berguna.

8. Takut Dimaling

Kalau pria yang satu ini kayaknya lagi pengen nge-game, tapi takut kalau sepedanya dicuri orang. Mending dibawa masuk sekalian deh sepedanya.

9. WC Jongkok Tapi Duduk

Waduh, buat kalian yang pengen punya WC duduk dan WC jongkok sekaligus, mending beli WC portable seperti di atas.

10. Panjat Pohon Dulu

Kayaknya memang lagi nggak ada kerjaan banget, ya. Meskipun pohonnya pendek, tetap harus dipanjat biar lebih gereget.

11. Mendorong Pohon

Karena nggak punya gergaji pohon, jadi mending pohonnya ditumbangin secara manual. Tapi kayaknya bakalan gagal, deh.

12. Bakar-bakaran Dulu

Biar anti-mainstream, bakar-bakaran sama teman di bawah guyuran hujan.

13. Bunuh Diri di Pohon Tebu

Ingin menyelesaikan masalah hidup dengan gantung diri di pohon tebu. Sudah jelas bakalan sia-sia dan malah bikin pohonnya rusak.

Nah, itu tadi deretan potret cara menyelesaikan masalah yang berujung sia-sia. Benar-benar dibikin nggak habis pikir, ya! Ada-ada saja kelakuan orang.

Sumber: keepo.me

loading...
loading...