Cukup Dilakukan 1 Jam Sehari, Tapi Bisa Bikin Kita Jadi Miliarder

by

Merasa bosan dengan hidup yang stagnan karena tidak mengalami perubahan nasib meski sudah merasa bekerja keras? Mungkin sudah waktunya untuk introspeksi diri.

Coba perhatikan kebiasaan kita sehari-hari, apakah ada hal yang salah atau berbeda dengan mereka yang cenderung berhasil merengkuh pencapaian-pencapaian tertentu. Sebenarnya, kebiasaan punya peran penting dalam kesuksesan.

Tidak percatya, coba terapkan kebiasaan 1 jam sehari atau 5 jam seminggu yang dilakukan oleh orang terkaya dunia seperti BIll Gates, Oprah WInfrey, hingga Mark Zuckerberg. Aturan-aturan ini nyatanya bisa mengubah nasib seseorang lho!

Membaca
Membaca merupakan aktivitas yang menjadi kebiasaan banyak miliarder dunia. Karena, membaca merupakan cara termudah untuk mempelajari sesuatu.

Seorang Bill Gates juga membiasakan diri untuk membaca setidaknya 1 jam per hari. Manusia terkaya di dunia ini pun dapat menuntaskan 50 buku setiap tahunnya. Tentu bukan hal yang aneh kalau pendiri Microsoft tersebut memiliki pengetahuan yang luas.

Tidak hanya sekedar membaca buku, di zaman yang canggih ini kalian juga dapat membaca jurnal, e-book, hingga artikel-artikel bermanfaat di internet.

Merenung, Mencari Ide dan Solusi
CEO dari AOL, Tim Armstrong ternyata selalu mewajibkan timnya untuk menghabiskan setidaknya 4-5 jam per minggunya hanya untuk berpikir dan mencari ide segar atau solusi sebuah masalah dengan berdiskusi.

Loading...
loading...
loading...