Cinta Mati, Wanita Ini Nikahi Stasiun Kereta

by

Carol Santa Fe, wanita 45 tahun, akirnya mengakhiri masa lajangnya. Pasangannya adalah stasiun kereta. Carol mengaku jatuh cinta pada sebuah stasiun kereta di daerah Florida. Daidra, demikian Carol menamakan tempat tersebut.

Menurut Carol, dia sudah jatuh cinta kepada Daidra sejak umurnya menginjak 9 tahun. Dalam 39 tahun yang dilewati bersama Daidra, banyak hal yang telah dilakukan Carol. Termasuk bercinta. Carol mengaku sering berhubungan badan dengan Daidra.

Wanita asal San Diego ini menegaskan bahwa dia tidak gila. Apa yang dia alami sama seperti kaum biseksual atau pun lesbian.

“Saya menikah dengan stasiun kereta Santa Fe, namanya Daidra. Kami tidak memulai hubungan sampai tahun 2011, tapi saya sudah jatuh cinta dengan stasiun ini sejak saya masih muda.” kata Carol dikutip Daily Mirror. 

Carol juga mengatakan bahwa hari pernikahan mereka merupakan hari terbaik yang pernah dilewatinya semasa hidup.

”Ketika kami menikah, saya berdiri di sana dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya menganggapnya sebagai pasangan saya. Itu adalah hari terindah dalam hidup kami,” lanjutnya.

Carol mengaku sering berkomunikasi dengan Daidra. Kata yang paling diucapkan adalah ‘halo’. Dia juga sering bersandar di bahu Daidra dan saling menyentuh satu sama lain. Pada saat kereta api menyala, Carol mengaku pada saat itulah gairahnya mulai naik.

”Saya berhubungan seks dengan Daidra dalam pikiran saya saat saya berdiri di sana. Saya suka terutama ketika saya mendengar kereta menghidupkan mesinnya, ternyata saya menyala (bergairah),” lanjutnya.

Carol yang pernah juga tinggal di California mangaku bahwa Daidra lah cinta sejatinya, meski sempat merasakan cinta lain dengan manusia. Carol pernah berhubungan dengan seorang pria, namun asmara mereka hanya bisa bertahan dalam hitungan bulan.

Pada Daidra lah, Carol menemukan makna cinta sejati yang selama ini dicarinya.

“Saya sangat mencintainya, dia sangat romantis,” pungkas Carol.

Sumber: sumber.com

Loading...
loading...
loading...