Cinta Ditolak, Duda di Luwu Tikam Mantan Pacar Hingga Nyaris Tewas

by -806 views

Marson (20) ditangkap Unit Reskrim Polsek Walenrang setelah menikam Espin (20) menggunakan badik hingga nyaris tewas.

Lelaki tersebut tega menganiaya mantan pacarnya karena cinta tertolak.

Marson, yang telah berstatus duda, ingin merajut kembali asmara dengan korban yang sempat putus.

Namun keinginan tersebut ditolak karena Espin telah punya kekasih lain.

Pria asal Desa Lamasi Hulu, Kecamatan Walenrang Barat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), ini tidak terima. Dia lalu menikam korban dengan badik sebanyak empat kali.

“Pelaku dan istrinya pisah dan ingin kembali menjalin kasih dengan korban. Hanya saja, permintaan pelaku ditolak, hingga akhirnya menikam korban sebanyak empat kali. Tiga kali di bagian perut dan satu kali di bagian paha,” ungkap Kapolsek Walenrang, AKP Samuji, saat dimintai konfirmasi, Selasa (23/6/2020).

AKP Samuji mengatakan, setelah menerima laporan dari pihak korban, unit Reskrim Polsek Walenrang langsung mengejar pelaku. Marson ditangkap saat ingin kabur dari kampungnya.

“Dalam waktu enam jam, usai terima laporan, tim langsung mencari pelaku, dan berhasil kami tangkap di perbatasan Luwu dan Toraja Utara (Torut),” jelasnya.

“Saat ini korban sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Sawerigading Kota Palopo, sementara pelaku dan barang bukti telah kami amankan di Mapolsek Walenrang, selanjutnya pelaku akan kami proses seusai hukum yang berlaku,” tutup AKP Samuji.
.
Sumber: detik.com

loading...
loading...