Cerita Unik Pengantin yang Seserahannya Panci hingga Ulekan

by

Kisah unik dari sebuah pernikahan terjadi di Malaysia. Pernikahan Melayu ini menjadi viral karena seserahan yang biasanya diberikan oleh perempuan dan laki-laki merupakan barang-barang yang tak biasa.

Biasanya, seserahan atau hantaran terdiri dari hal-hal seperti pakaian atau makanan.

Namun pasangan asal Malaysia yang baru menikah ini memiliki ide berbeda untuk seserahan mereka.

Pada sebuah postingan Facebook yang menjadi viral, pengantin wanita Syarfa Abdullah berbagi foto-foto seserahan.

Pasangan ini memutuskan untuk lebih praktis dan meminta peralatan rumah tangga untuk memulai hidup baru mereka seperti panci, blender, hingga ulekan.

Melihat barang-barang seserahan tersebut, banyak netizen yang merasa terhibur. Tak sedikit dari mereka terinspirasi oleh ide hantaran yang tidak konvensional ini.

Seperti dilansir Worldofbuzz, sepasang pengantin ini ternyata telah membahas soal barang seserahan sebelumnya dan sepakat peralatan rumah tangga adalah ide yang baik.

Syarfa pun mengungkapkan bahwa ide unik dan ekonomis ini menghabiskan hampir RM2.000 atau Rp 6,7 juta untuk semua 16 barang rumah tangga.

Syarfa juga menambahkan bahwa ia benar-benar membutuhkan barang-barang tersebut dan hadiah seserahan seperti tas tangan, perhiasan serta barang-barang bermerek bukanlah kebutuhan.

“Peralatan ini dapat digunakan sampai rusak di rumah kita, dan itu lebih berharga,” katanya.

Syarfa mengatakan dia memberi suaminya, Syazwan Suhaimi sebuah penyedot debu, set Tupperware, penanak nasi, pengukus, alat makan, oven, penggorengan, panci, dan bahkan ulekan.

Sementara itu, suaminya memberinya pembuat kopi, blender, setrika, pemanggang roti, pot lima lapis, ketel, dan mixer kue.

Sumber: islampos.com

Loading...
loading...
loading...