Capek Diselingkuhin Terus, Cewek Ini Putuskan Untuk Jadi Cowok Aja!

by -150 views

Diselingkuhin bisa menjadi luka yang cukup mendalam bagi seseorang, apalagi kalau dia sudah dikhianati oleh pasangannya seperti ini berulang kali.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang wanita berikut ini.

Dia menceritakan kisahnya melalui sebuah video yang dibagikan di akun TikTok miliknya yaitu @arcaneirene.

Dia memiliki paras yang cantik dan awalnya punya rambut cukup panjang.

Namun, dia menceritakan kalau dirinya sudah mengalami banyak sekali kesulitan karena cowok ini bahkan kerap dibikin sakit hati.

Mulai dari diselingkuhin bolak-balik, diputusin dan juga di-php sama sejumlah cowok.

Akhirnya, udah capek disakitin cowok terus, perempuan cantik ini malah memilih untuk menjadi seorang cowok.

Dia pun memotong rambutnya jadi pendek dan bergaya kayak cowok.

Video ini pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet karena pilihannya ini sangat nggak biasa bahkan bikin banyak netizen geleng-geleng.

Ini beberapa balasan yang disampaikan.

@Bunga Ladipa: Bukan begitu konsepnya maemunaah.

@Asya: Cantik gini ngapa diselingkuhin sikk heran.

@anak mama papa: Guys itu cara dia melampiaskan apa yang pernah dia rasakan, aku diselingkuhin mulu melampiaskannya jadi fakgirl, semangat kk kamu cantik bgt.

@kingfathur: MENDING SM AKU AJA, SUJUD SYUKUR AKU KLO SM KMU.

Terlalu banyak disakitin sama cowok efeknya memang beda-beda ya sama setiap cewek.

Ada yang malah jadi fakgirl, ada yang suka mainin perasaan cowok bahkan ada yang memilih buat jadi cowok kayak gini. Kalau menurut kamu gimana?

Sumber: diadona.id

loading...
loading...