Buka Suara Soal Rumah Tangga Adiknya, Kakak Nadya Mustika Singgung Risiko yang Dihadapi Rizki

by -345 views

Hubungan pernikahan Rizki 2R dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu belakangan ini sering diisukan tengah berada di ujung tanduk.

Keduanya bakan sudah jarang membagikan momen kebersamaannya baik di media sosial maupun di layar kaca.

Lama bungkam, akhirnya kakak kandung Nadya Mustika, Heru Baraya buka suara soal kabar rumah tangga adiknya yang terus disorot media.

Kakak kandung Nadya mengaku tak tahu soal kebenaran yang terjadi diantara Nadya dan Rizki karena tak pernah mendapat kabar apapun dari keduanya.

“Melihat kasus Nadya sekarangsih saya gak tahu itu benar apa nggak, detik ini Nadya sama Rizki belum klarifikasi, cuma dari gosip-gosip,” ujar Heru Baraya seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada 14 Oktober 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Heru juga menyayangkan soal pernikahan Nadya yang digadang-gadang akan maju ke meja hijau hingga kabar Rizki yang tak mengakui kehamilan Nadya.

“Nadya mau ditalak, Rizki gak mengakui anaknya saya sebagai kakanya nadya sangat menyayayangkan ada gosip seperti ini,” sambungnya.

Heru hanya berharap Rizki dan Nadya bisa sama-sama duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahan yang terus bergulir.

Kakak kandung Nadya juga menginginkan keduanya segera memberikan klarifikasi pada media soal apa yang terjadi sebenarnya.

“Yang saya harapkan Nadya sama Rizki angkat bicara lah, ya (sakit hati) menyesalkan, Rizki harusnya angkat bicara walaupun bukan anaknya harusnya bertanggung jawab,” kata Heru Baraya.

Terakhir, terkait sikap Rizki yang masa bodo dengan keadaan Nadya pun berharap Rizki bisa menepati janjinya saat hendak melamar Nadya.

Heru menegaskan Harusnya Rizki bisa jantan menerima masa lalu Nadya meski hanya mengenal melalui proses taaruf.

“Rizki kan gak tahu masa lalunya Nadya, ya itu risiko dia,” pungkas Heru Baraya.

Sumber: pikiran-rakyat.com

loading...
loading...