Bosan Jadi Manusia, Wanita Cantik dan Seksi Ini Memilih Hidup Seperti Anjing

by -6,259 views

Gadis dari Texas, Amerika Serikat bernama Jen baru-baru ini viral di media sosial terutama Tik-tok.

Karena ia sering memamerkan dirinya yang bertingkah tidak wajar layaknya anjing.

Namun, karena tingkah laku anehnya tersebut, Jen malah dibanjiri kekayaan karena banyak orang yang rela membayarnya agar ia mau di video dan bertingkah seperti anjing. Duh!

Ternyata, setelah diselidiki lebih lanjut, Jen awalnya memang bosan dengan perkerjaannya sebagai perawat mata dan ia pun akhirnya memilih untuk keluar dari sana.

Ditambah lagi pasca pertemuannya dengan dua orang pria asal Chicago yang mengajaknya untuk beradegan hewan peliharaan,

semenjak itu ia memutuskan untuk keluar dari zona nyaman dan memulai membuat konten bertema anjing yang ia perankan sendiri.

Selama 18 bulan pertama, Jen kemudian mencoba untuk mengasah kemampuannya sembari ia menjual satu per satu videonya di situs dewasa OnlyFans.

Tak pelak, berkat usahanya itu pundi-pundi uang pun mulai mengucur dan membanjirinya hingga sekarang.

Mengutip dari DailyStar, Kamis 16 Juli 2020, saat diwawancarai via online, Jen tidak merasa malu jika ia harus bertingkah seperti hewan peliharaan sejuta umat tersebut,

bahkan dirinya bangga bisa memerankan perilaku hewan kesayangan umat manusia itu, tak tanggung-tanggung demi menghayati perannya,

tak heran Jen juga melakukan aktivitas seperti yang dilakukan anjing pada umumnya, seperti berguling-guling, mengambil bola, dan merasa senang jika ada yang mengusap-usap kepalanya.

Aku merasa seperti anjing. Aku hanya ingin berguling-guling, bermain mengambil bola, mendapatkan usapan kepala, berlarian dan bermain. Semuanya, ujarnya dikutip dari laman Daily Star, Kamis 16 Juli 2020.

Saya selalu bertindak seperti anak anjing tetapi tidak secara seksual pada awalnya.

Saya dulu berpura-pura menjadi anak anjing ketika saya tumbuh dewasa.

Aku berpura-pura, aku hanya berpikir itu adalah kepribadianku, katanya lagi.

Aku memikirkannya sejak lama ketika pertama kali bermain hewan peliharaan.

Aku merasa seperti anjing [jadi aku memutuskan untuk menjadi seperti itu, ujarnya.

Sekarang, ini adàlah pekerjaan tetapku dan pendapatanku telah meningkat 100 persen sejak saya pindah ke konten permainan anak anjing.

Saya menghasilkan enam angka (jutaan rupiah) setiap bulan, paparnya.

Akun Jenna benar-benar viral untuk saat ini, para penggemar yang ingin melihatnya wajib berlangganan akun dengan harga kisaran Rp 200 ribu per orang setiap bulannya. Wah!

Sumber: diadona.id

No More Posts Available.

No more pages to load.