Bosan di Rumah Jadi Berkah, Evelyn Nada Anjani Belajar Ngaji

by -802 views

Memanfaatkan masa self quarantine pandemi virus corona (Covid-19), mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani dengan hal-hal positif seperti belajar mengaji.

“Alhamdulillah awalnya aku mengisi waktu saja dari kekosongan karena bosan. Tapi aku pikir dari pada aku ngeluh kan, dari pada menjadi hal yang negatif buat aku, buat apa juga,” kata Evelyn Nada Anjani di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020).

Evelyn Nada Anjani mengaku belajar mengaji bermula dari keisengan tidak mempunyai kegiatan di rumah. Lantaran beberapa pekerjaannya terpaksa dibatalkan gara-gara virus corona.

“Kerjaan banyak yang di cancel, gara-gara nggak bisa. DJ aku juga keluar negeri jadi nggak bisa, DJ di Australia aku juga nggak bisa ke sana, di luar kota juga banyak yang cancel jadinya. Aku mau buka restoran juga nggak jadi, cafe,” ungkapnya.

“Terus dari pada minus buat aku. Aku cari hal yang positif buat aku. Jadi aku ya sudah mau belajar Iqro saja siapa tahu aku bisa sampai Alquran gitu kan. Awalnya iseng-iseng, tapi ternyata seru banget,” sambungnya lagi.

Dengan semangat menggebu-gebu Evelyn Nada Anjani mengaku ketagihan mengaji setelah belajar Iqro.

“Jadi aku pas sudah bisa itu, belum bisa semua sih, maksudnya sudah bisa satu halaman itu aku sudah senang banget. Jadinya sekarang kayak ketagihan gitu,” pungkasnya.

Terus semangat ngajinya ya Evelyn.

Sumber: matamata.com

No More Posts Available.

No more pages to load.