Batalkan Orderan Ojol Karena Tampang Driver Kurang Ganteng, Tiga Gadis Ini Jadi Buronan

by

Selalu ada cerita yang dialami driver ojek online yang tengah bekerja mencari sesuap nasi.

Tak jarang para driver ojol mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari para calon penumpang ataupun penumpangnya.

Salah satu yang sedang ramai diperbincangkan akhir akhir ini adalah masalah kasus order fiktif yang meresahkan para driver ojol.

Seperti yang dialami oleh salah seorang driver ojek online ini.

Salah seorang driver ojol mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan setelah orderannya dibatalkan oleh calon penumpangnya.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @makassar_iinfo (12/4/2019), driver ojol tersebut ternyata mendapatkan pembatalan order dari tiga orang gadis yang menjadi calon penumpangnya.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo tiga orang gadis itu tega mempermainkan driver ojol ini dengan tertawa-tawa.

Mereka membatalkan orderannya dengan alasan yang sepele, yaitu karena sang driver ojol tidak tampan.

Video ini pun akhirnya menjadi viral di media sosial dan membuat tak sedikit warganet yang marah setelah melihatnya.

Namun, sampai pada saat berita ini ditulis, masih belum diketahui dimana para pelaku membuat video itu.

Kemarahan para warganet pun akhirnya membuat salah satu dari ketiga gadis itu memberikan klarifikasinya.

Ia menuliskan klarifikasinya melalui pesan whatsapp yang juga diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Pelaku memberikan klarifikasi karena mendengar bahwa banyak driver ojol yang sedang mencari dirinya dan kedua temannya.

“Jadi saya dengar tadi ada beberapa driver grab yang datang untuk mencari saya dan teman-teman.”

“Untuk apa? Apa tujuannya? Mau pukul kita? Kita minta maaf? Mau kita klarifikasi? Haha konyol sekali,” klarifikasi sang gadis via whatsapp.

Terkait dengan alasan membatalkan pesanannya, ia juga mengatakan bahwa itu adalah haknya sebagai penumpang.

“Salah cancel pesanan karena orangnya jelek?? suka – sukalah, kalo ndak suka hilangkan tombol CANCEL di grab its simple, ini penilaian objektif masing-masing orang.” tulisnya.

Ia juga menuliskan bahwa penilaian terhadap orang lain merupakan hak setiap orang dan merasa konyol karena kejadian ini langsung viral.

“Saya sebenarnya merasa konyol dengan hal ini karena hanya gara-gara itu langsung viral seperti ini yah kan tidak logis sedangkan masalah yang jauh lebih besar dari ini didiamkan saja.”

“Jadi saya harap anda berpikir dengan baik dan cerna semuanya saya mau bilang JELEK ke Ganteng ke itu hak setiap orang untuk BERKOMENTAR…,” tambahnya.

Ternyata pesan klarifikasi gadis itu tak membuat masalah mereda, melainkan malah memancing kemarahan netizen pengguna Instagram.

Kolom komentar akun Instagram @makassar_iinfo pun dipenuhi tanggapan netizen yang kesal dengan kelakuan tiga gadis ini.

“Iya konsumen adalah raja, tapi ngotak dong mba, mba mau cari driver atau mau cari pendamping hidup? Harus pilih pilih seperti itu. Kesel dah,” tulis akun Instagram @septiwdrii

“Kalo begitu dipersilahkan para netijen yang budiman mencari ig para bidadari itu dan katain semuanya karna kalian semua punya HAK buat buat ngatain mereka. Terima kasih” komentar akun Instagram @raendaa.

“Itu memang hakmu buat cancel tapi dengan alasan cakep atau tidak itu namanya mencela, Astaghfirullah, bikin alasan yg masuk akal dan berprikemanusiaan” tambah akun Instagram @sidsidah379.

Sampai saat berita ini ditulis, postingan akun Instagram @makassar_iinfo ini telah disukai 14.222 pengguna Instagram.

Sumber: hot.grid.id

Loading...
loading...
loading...