Baru 5 Hari Menikah, Suami Bunuh Istri di Kamar

by

Kasus suami bunuh istri yang baru 5 hari dinikahinya membuat geger warga Desa Mengandungsari, Kecamatan Sekampungudik, Lampung Timur.

Junaidi (32) tega membunuh istrinya Alika (17) hanya gara-gara sepele.

Warga Desa Mengandungsari, Kecamatan Sekampungudik, Lampung Timur menikam istrinya dengan badik lantaran meminta pulang ke rumah orang tuanya.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro melalui Kapolsek Sekampungudik Iptu Sudarli menjelaskan, peristiwa pembunuhan itu terjadi Minggu (20/1) pukul 15.25 WIB.

Tersangka telah diamankan pada hari yang sama sekitar pukul 20.00 WIB. Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa sebilah pisau dan pakaian korban.

Aksi suami bunuh istri itu pertama kali diketahui oleh orang tua pelaku (mertua korban).

Saat itu mertua korban curiga karena menantunya tidak keluar dari kamar sejak pagi.

Ketika dicek, ternyata korban sudah tergeletak di kasur dengan kondisi bersimbah darah pada bagian leher.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke pamong desa dan diteruskan ke Polsek Sekampungudik.

Petugas Polsek Sekampungudik yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan penyelidikan. Termasuk meminta keterangan suami korban.

Kepada petugas, suami korban menyatakan istrinya bunuh diri. Namun, petugas Polsek Sekampungudik curirga karena keterangan suami korban berubah-ubah.

Setelah diperiksa lebih lanjut, suami korban akhirnya mengakui bahwa dia yang membunuh istrinya.

Kepada petugas tersangka mengaku nekat membunuh istrinya karena kesal. Sebab, korban meminta diantar ke rumah orang tuanya di Desa Sidorejo Sekampungudik karena kangen.

Menurut pelaku, dia belum bisa memenuhi keinginan korban. Hal itulah yang membuat korban kecewa sehingga keduanya cekcok.

Karena emosi, tersangka nekat membunuh istrinya menggunakan badik.

“Guna pengembangan penyidikan lebih lanjut tersangka dan barang bukti kami amankan di Polres Lamtim,” terang Iptu Sudarli.

Sumber: pojoksatu.id

Loading...
loading...
loading...