Bapak Ini Memohon Anak Perempuannya Pulang, Kabur Gara-Gara Dihasut Pacar

by -237 views

Seorang anak perempuan kabur dari rumah diduga gara-gara dihasut pacarnya. Orangtua mereka pun sedih dan berharap anak perempuannya itu segera kembali.

Sebuah postingan mengumumkan telah hilangnya seorang anak perempuan yang memilih kabur dari rumah bersama pacarnya.

Anak perempuan tersebut bernama Iin dan pacarnya Ewin.

Padahal, Iin yang berasal dari Abaling sedang kuliah Akademi Keperawatan (Akper) di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Akun Instagram ndorobeii, membagikan postingan Jely Tha yang di dalamnya berisi tentang upaya orangtua mencari keberadaan Iin.

Dalam postingan yang viral itu, Jely Tha mengaku baru saja didatangi orangtua dari Iin dan menerangkan jika anak perempuannya itu sudah meninggalkan rumah selama 45 hari.

Berdasarkan pengakuan orangtuanya, Iin dihasut oleh pacarnya untuk lari dari rumah.

Masih dalam postingan tersebut, orangtua sangat berharap Iin atau pacarnya Ewin membaca pesan mereka dan berharap keduanya pulang.

Bahkan, orangtua Iin siap menuruti segala kemauannya termasuk jika ingin menikah dengan Ewin.

Sang bapak bahkan menegaskan, apakah Iin masih ingin lanjut kuliah atau berhenti kuliah?

Jely Tha juga meminta Iin segera pulang karena kasihan dengan bapaknya yang selalu mencari kemana-mana, hingga tak mempedulikan kondisinya.

“Iin tolong pulang kasian bapakmu kesana kemari cari kamu nak tidak ganti-ganti baju. Rumah ke rumah lapar saja bapakmu tidak peduli hanya mau cari kamu terus,” tulis Jely Tha dalam postingannya.

Jely Tha juga membagikan foto Iin dan Ewin dalam postingannya.

Dia juga menerangkan, kondisi bapak Iin yang sudah sakit-sakitan tapi terus berusaha mencari anak perempuannya.

“Ingat Iin bapakmu lagi kurang sehat sambil menangis dia cerita kalau kamu itu masa depan ortuamu karena kamu anak yang paling tua. Apabila bapakmu menyusul ibumu kembali kepada sang khalik. Kamulah yang akan urus adik-adik mu,” tutur Jely Tha.

Dalam sebuah video pendek sang bapak juga sangat berharap Iin bisa pulang. Dia bahkan meminta maaf jika memiliki salah kepada anak perempuan sulungnya itu.

“Iin pulang ke rumah, apa yang kamu inginkan bapak akan turuti. Kalau bapak salah, bapak minta maaf. Yang penting kamu pulang dulu nak,” ucap sang bapak dengan raut muka sedih.

Netizen yang melihat postingan ini pun geram dengan kelakuan anak perempuan bapak tersebut. Mereka tak menyangka Iin bisa setega itu.

“Dia belum tau rasanya kehilangan bapak…Jangan sampai sesal mu menghantui mu seumur hidup,” komentar @putriariyanisuwandi.

“Seorang bapak smp meneteskan air mata. Golek (cari) duit ku rekoso ndok (lelah nak), ko ya tega,” sahut @lovaarizona.

“Lu belum ngerasa sih,cinta pertama anak perempuan itu bapak.. ntr kalo beliau udah gak ada percuma lu tangisi di gundukan tanah,mumpung masih ada gunakan kesempatan baik2 buat berbakti,” pungkas @nvtwlndri.

Sumber: indozone.id

loading...
loading...