Bantu Istri Biar Senang, Suami Ini Malah Cuci Pakaian Dengan Pembersih Lantai

by -900 views

Saling berbagi pekerjaan merupakan hal lumrah bagi setiap pasangan suami istri. Salah satunya mencuci pakaian.

Jika biasanya pekerjaan yang satu ini selalu dilakukan oleh seorang istri. Namun, di waktu tertentu, pekerjaan tersebut bisa saja diambil alih oleh suami.

Hal inilah yang dialami oleh suami dari Citra Nur Hidayah.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok miliknya @citra_053, ia menceritakan sang suami sangat membantunya dengan mencuci pakaian. Namun, di balik hal tersebut, ada hal yang cukup menggelitik.

“Ada yang nggak sama dengan suamiku. Ceritanya baru pulang dari sekolah, siapa yang nggak senang kerjaan rumah udah beres dan rapi,” bunyi tulisan di video tersebut.

Dalam video tak lebih dari satu menit itu, Citra menyebut sang suami tidak bisa membedakan mana deterjen pencuci pakaian dan deterjen untuk lantai.

Alhasil, meski sang suami telah sangat membantunya, namun pakaian yang dicuci oleh suaminya tersebut ternyata menggunakan deterjen lantai.

Tak hanya itu, setelah mencuci pakaian, sang suami juga menjemur pakaian tersebut.

Lantas, Citra sempat kebingungan sekaligus tertawa melihat ulah kocak suaminya yang tidak bisa membedakan deterjen lantai.

“Ciwi ciwi paling senang kalau udah begini. Cucian juga udah dicuci, udah dijemurin. Gue lihat sesuatu yang ganjal. Apa cuma suamiku yang nggak bisa bedain So Klin Liquid dan So Klin Lantai,” tulisnya.

Sementara itu, para warganet juga ikut tertawa menyaksikan video tersebut. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku juga sempat mengalami hal yang sama terhadap sang suami yang tidak bisa membedakan deterjen.

https://www.tiktok.com/@citra_053/video/6867083591201918210

Di samping itu, sejak diunggah pada Selasa (1/9) lalu, video itu sempat heboh dan telah ditonton ratusan ribu orang hingga saat ini.

Selain itu, tak sedikit warganet yang curhat karena mengaku pernah melakukan hal tersebut.

“Di rumah sunlight buat nyuci baju, motor, mobil, bayklin buat ngepel,” ucap Youtee Adamz.

“Lah, suamiku sunligt buat sampoan. Pantes, kok keset rambutku katanya wkwkwk,” saut Damayanti.

Sumber: kumparan.com

loading...
loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.