Bantah Soal Hamil Ada Kendala, Asmirandah Ungkap Alasan Pilih Jalani Program Bayi Tabung

by -4,427 views

Aktris Asmirandah menceritakan soal program kehamilan yang ia jalani melalui penanganan Morula IVF.

Asmirandah pun menjelaskan secara detail alur program yang ia jalani hingga kini siap menjadi seorang calon ibu, Sabtu (27/6/2020).

Setelah berbagi soal program kehamilannya, Asmirandah pun membuka sesi tanya jawab dengan warganet.

Sesi tanya jawab ini pun tetap berhubungan dengan seputar kehamilannya.

Termasuk ada seorang warganet yang menanyakan soal perut istri Jonas Rivanno yang tampak besar meski belum hamil tua.

Kak Asmirandah, sekarang hamilnya berapa bulan? Kok sudah kelihatan seperti hamil tua?” tanyanya kepada Asmirandah.

Perempuan yang akrab disapa Andah ini pun menjawabnya secara detail tentang bentuk tubuhnya.

Kalo kata mama Vira Yuniar karena kulit perutnya tebal, katanya beliau dulu juga hamil mudanya udah gede, hehe. 

Banyak kok temen aku yang sama kayak aku tapi memang paling sering kalo masih muda pasti masih kecil perutnya,

masing-masing orang beda-beda gak semuanya sama..,” jawab Andah.

Hingga muncul juga sebuah pertanyaan soal alasan Asmirandah memilih program bayi tabung.

Ada warganet yang menduga-duga jika Asmirandah memiliki kendala soal kehamilan secara alami.

Namun Andah pun membantahnya.

Kak mau tanya, mohon maaf jika kurang berkenan, mohon dijawab ya. Dulunya punya kendala apa sampai harus IVF?” tanyanya kepada Andah.

Enggak ada kendala, kelamaan nikmatin pacaran sampe lupa umur dan akhirnya cari cara cepat,” jawabnya.

Sumber: tribunnews.com

loading...
loading...