Bacaan Doa Setelah Selesai Wudhu’ Lengkap Arab, Latin dan Terjemahannya

by -67,839 views

Sebelum dan sesudah wudhu sangat di anjurkan untuk membaca doa. Berikut adalah lafadz doa sesudah wudhu lengkap dalam bahasa arab, tulisan latain serta artinya.

Bacaan Doa Sesudah Ambil Air Wudhu (Doa Selesai Wudhu)

اَشْهَدُ اَنْ لآّاِلَهَ اِلاَّاللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًاعَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللهُمَّ اجْعَلْنِىْ مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِىْ مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ

ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLOOHU WAHDAHUU LAA SYARIIKA LAHU WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAN ‘ABDUHUUWA ROSUULUHUU, ALLOOHUMMAJ’ALNII MINAT TAWWAABIINA WAJ’ALNII MINAL MUTATHOHHIRIINA

“Aku mengaku bahwa tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, dan aku mengaku bahwa Nabi Muhammad itu adalah hamba dan Utusan Allah. Ya Allah, jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang bertaubat dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang bersuci (sholeh)”

Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.

Perlu diingat, wudhu adalah menghilangkan hadats kecil yang merupakan salah satu syarat syahnya sholat yaitu suci dari hadats kecil. Jadi, jika hendak melaksanakan sholat maka diwajibkan untuk berwudhu.

Sumber: blogkhususdoa.com

loading...
loading...