Ayah dan Anak 8 Tahun Tewas Gantung Diri Berhadapan, Keluarga Sebut Korban Setres Ditinggal Istri

by

Rudi Hermawan (45) dan sang anak DH (8) ditemukan tewas tergantung di ruang tamu rumahnya di Kampung Panjang Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor Senin (5/8/2019).

Saat pertama kali ditemukan, keduanya tampak saling berhadap-hadapan.

“Dugaan sementara anaknya dulu digantung, kemudian ayahnya gantung diri,” kata Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, Iptu Jajang Rahmat Senin (5/8/2019).

Dijelaskan oleh Iptu Jajang, jasad anak bapak itu ditemukan oleh adik kandungnya yang mengaku curiga lantaran korban tak kunjung mengantarkan anaknya ke sekolah.

“Biasanya, kalau pagi hari korban ini antar adik anaknya ke sekolah. Tapi pagi ini korban tidak terlihat sampai anak adiknya itu naik ojek ke sekolah,” ujar Iptu Jajang.

Sepulang sekolah, Yuni lantas mengecek keduanya di kediaman tempat tinggalnya, yang tak jauh dari rumah Yuni.

“Selanjutnya saksi mengecek melalui lubang angin dan ternyata diketahui korban satu dan berikut anaknya korban dua sudah diketahui tergantung di kaso rumah dalam keadaan meninggal,” jelas Jajang.

Diungkapkan oleh Jajang, Rudi diduga memutuskan gantung diri, lantaran depresi ditinggalkan istrinya sejak satu tahun lalu.

“Beberapa kali di grup WA korban ini kerap putus asa, korban ingin bertemu dengan istrinya yang telah meninggal satu tahun yang lalu,” kata Jajang.

Dugaan tersebut dikuatkan dengan tidak adanya tanda-tanda kekerasan dari jasad Rudi dan anaknya.

“Hasil pelaksanaan olah TKP kami berkesimpulan korban murni gantung diri, namun demikian kami tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...