Ayah Atta Halilintar Dianggap Tidak Bertanggung Jawab Terhadap Anaknya Dari Istri Kedua

by -1,788 views

Kabar miring tengah menerpa keluarga Atta Halilintar.

Sang ayah, Anofial Asmid, diketahui sempat menikah dengan seorang wanita yang menjadi istri keduanya bernama Happy pada 1998 silam.

Dari pernikahan tersebut, ayah Atta Halilintar dikaruniai seorang anak perempuan. Ayah Atta Halilintar kemudian bercerai dengan Happy pada 2006.

Mantan istri ayah Atta Halilintar merasa bahwa setelah bercerai, ayah Atta Halilintar tidak bertanggung jawab terhadap anak mereka. Hal itu disampaikan kuasa hukum Happy, Dedek Gunawan, SH.

“Beliau (Happy) memberikan kuasa kepada kita karena adanya perihal bahwa kuat diduga Halilintar ini tidak bertanggung jawab terkait dengan anaknya,” kata kuasa hukum mantan istri kedua ayah Atta Halilintar seperti dilansir dari tayangan di YouTube KH Infotainment, Sabtu (29/8/2020).

Diminta Bertanggung Jawab

Happy meminta ayah Atta Halilintar untuk mengakui dan bertanggung jawab memenuhi hak-hak anaknya.

“Beliau hanya meminta bentuk tanggung jawab mungkin yang pertama, pengakuan bahwa itu adalah anak beliau, yang kedua meminta supaya sudah selayaknya anak mendapatkan kasih sayang dari orang tua saya kira demikian,” lanjutnya lagi.

Melaporkan
Tak hanya itu saja, Happy bahkan sempat melaporkan ayah Atta Halilintar ke Polres Jakarta Selatan pada akhir 2019 lalu, terkait pasal perlindungan anak.

“Sebenarnya sejak awal, saya tidak ingin ini terkespos oleh media, karena menjaga masing-masing nama baik. Tapi mengingat oleh karena sampai saat ini tidak ada itikad baik dari beliau, selaku orangtua kandung untuk memberikan hak-hak kepada anak sebagaimana anak pada umumnya,” ungkapnya.

Perkembangan Kasus
Hingga saat ini, proses pelaporan terhadap ayah Atta Halilintar masih berjalan. Hanya saja, ia tidak mengetahui perkembangannya sudah sejauh mana.

“Masih berjalan di Polres Jakarta Selatan, itu ada laporan dari bu Happy, nanti bisa konfirmasi ke polres aja, laporannya dugaan pasal perlindungan anak. Sejauh ini saya belum mendapat informasi (bagaimana status ayah Atta Halilintar) dari kepolisian,” paparnya.

Sumber: liputan6.com

loading...
loading...