Awalnya Nangis Gak Mau Ditinggal, Ketika si Cowok Pulang Ternyata Ceweknya Menikah Sama Pria Lain

by

Ditinggal pacar pergi merantau untuk kerja atau menempuh pendidikan tentu sangatlah berat, karena tak bisa bertemu sesuka hati.

Selain itu, tak semua orang bisa sukses menjalankan hubungan jarak jauh atau LDR ini. Bagi mereka yang tak kuat bisa saja selingkuh atau bahkan malah menikah dengan orang lain.

Dan hal itulah yang dirasakan oleh pria satu ini. Saat pulang merantau ia mendapati kabar bahwa kekasihnya sudah menikah dengan orang lain.

Belum lama ini akun Twitter @pernahbersamamu memposting video yang memperlihatkan seorang pria hendak pergi merantau dan ditangisi oleh kekasihnya.

Saking beratnya melepas kepergian sang kekasih, si wanita sampai menangis bahkan enggan melepaskan pelukan pada sang kekasih.

Namun hal menyakitkan justru di dapat si pria ketika ia pulang dari merantau. Ia mendapat kabar bahwa kekasihnya itu menikah dengan pria lain.

Di video lainnya tampak si pria yang datang ke pernikahan kekasihnya itu. Dengan mengenakan jaket dan topi si pria terlihat sedikit salah tingkah dan tak tau mau berbuat apa.

Dengan perlahan dan dikerubuti sejumlah orang pria itu menghampiri sebuah kamar yang di dalamnya ada si wanita yang sudah bersiap dengan gaun pengantinnya.

Dengan senyum dan sedikit malu si wanita yang mengenakan gaun pengantin warna merah itu keluar dan menyalami pria yang dulu ditangisinya.

Sejumlah wanita yang ada di belakang pria itu pun terdengar berteriak histeris melihat ketegaran si pria yang datang ke pernikahan wanita yang masih menjadi kekasihnya karena belum terucap kata putus.

Diketahui keduanya menjalin hubungan selama dua tahun lamanya namun akhirnya kandas karena si wanita tak sanggup bertahan menunggu sang kekasih hingga akhirnya menikah dengan orang lain.

Video unggahan akun @pernahbersamamu itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 342 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netter.

@andromeda1418, “sosoan gamau ditinggal tp malah ninggalin:(”

@smriyaldy, “Akan ada saatnya cinta ldr kalah dengan cinta sering ketemu :’)”

@dutasampolaen, “Sosoan nangis pas ditinggal eh ujungnya merit ma cowo laen😕”

@MINTACANDYY, “MAS GIMANA PERASAANMU? 😭 AQ TAU INI PERTANYAAN RETORIS TAPI AQ PENGEN NANYA”

@mluthfid_, “nah ini, bisa jadi ada sesuatu masalah yang kita gak tau. mungkin itu emang udah jalan terbaik”

Sumber: rancahpost.com

Loading...
loading...
loading...