Amalan Supaya Suami Betah di Rumah

by

Seorang suami harusnya betah berada di rumah dan berkumpul dengan keluarga, bermain dengan anak serta bercanda dengan sang istri.

Terkadang ada Suami yang sangat suka keluar rumah, dan hanya betah di luar rumah entah itu main atau bekerja.

Bagi Anda para istri yang sering di tinggal suami haruslah waspada, jangan sampai suami Anda main serong di luar sana. Maka dari itu hal yang harus Anda ketahui adalah mengapa suami Anda tidak betah berada di rumah.

Selain itu juga terdapat Amalan berupa do’a agar suami Anda betah di rumah yang terpenting Anda harus bersabar dan selalu mengamalkan amalan yang akan saya bagikan pada artikel ini.

Amalan dan Doa Agar Suami Kerasan di Rumah
Bagi Anda yang telah letih sering di tinggal sendirian, cobalah untuk mengamalkan doa di bawah ini:

Bacalah doa diatas sebanyak 7 kali pada habis sholat maghrib, lalu tiupkan ke segelas air dan kemudian campurkan air tersebut ke minuman suami Anda.

Lakukan cara ini hingga 7 hari berturut-turut Insyallah suami Anda yang tadinya tidak betah di rumah maka akan berubah menjadi enggan untuk berpergian dan akan menjadikan prioritas keluarga yang nomer 1 dalam setiap langkahnya.

Hal yang perlu Anda ketahui sebagai seorang istri adalah, tidak baiknya suami Anda selalu keluar dan tidak betah di rumah karena pada dasarnya sangat banyak godaan di luar rumah. Maka dari itu berusahalah untuk menjaga keutuhan rumah tangga Anda.
.
Sumber: amalanmu

Loading...
loading...
loading...