Akui Segera Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier: Saya Belajar Islam Bukan karena Wanita

by

Presenter Deddy Corbuzier mengakui sedang menapaki jalan menuju mualaf. Ini diungkapkannya lewat video di akun Instagramnya.

Deddy menjelaskan kabar dirinya mualaf sejatinya sudah bisa ditebak oleh banyak orang, saat dia sering kali mengunggah diskusi dengan para ustadz di akun Youtubenya.

Kali inipun saat mempelajari Islam dia belajar ke Gus Miftah.

Namun, dari pengakuannya menjadi mualaf, Deddy juga menyelipkan soal kasus dirinya dan Pilot, Captaint Vincent yang harus dicabut lisensinya tak beberapa lama Deddy mendatangi DKKPU bersama Cameo Projectnya.

Dimana Deddy dianggap menjadi biang kerok lisensi pilot yang juga Youtuber itu dicabut.

Selama ini Captaint Vincent dikenal sebagai pilot yang sering mengajak selebriti kolaborasi di Channel Youtubenya dengan menaiki pesawat yang dikendalikannya.

Karena kasus ini, Deddy pun mendapatkan hujatan dari sebagian warganet.

Alhasil, Deddy ditegur Gus Miftah dan disuruh minta maaf terlepas benar atau salah dalam kasus ini.

“Saya dengan Gus Miftah sudah seperti sahabat. Saya baru saja ditegur sama beliau. Kalau kamu mau belajar agama Islam yang baik kamu harus minta maaf. bawah kita harus menyelesaikan sesuatu dengan baik.

Bukan keras diadu dengan keras. Benar salahnya kamu yang menentukan Allah. Oleh arena itu dalam proses pembelajaran saya minta maaf tetang semua hal.

Entah itu saya benar entah itu salah. Termasuk kepada subcriber saya yang tergangu. Saya minta maaf dari lubuk hati saya,” ungkapnya.

Dalam video itu, Deddy juga menegaskan belajar Islam bukan karena mau nikah dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. “Saya belajar agama Islam bukan karena saya mau nikah, bukan karena wanita.

Saya pindah agama karena saya belajar karena mendapatakn hal positif. Mungkin perjalanannya masih lama, karena bagamaina menjadi Islam yang baik dan benar,” jelasnya.

Sumber: pojoksatu.id

Loading...
loading...
loading...