Ada Bagian Tubuh Isterinya yang Hitam, Suami Ini Gugat Cerai

by -2,358 views

Terkadang hidup ini memang aneh. Banyak hal-hal kecil dan sepele yang sebenarnya tak perlu dipermasalahkan, bisa menjadi masalah berat dan berujung fatal.

Seperti kisah pasangan suami isteri berikut ini. Baru satu tahun resmi menikah, sang suami menggugat cerai isteri ke Pengadilan Agama. Dan alasannya sungguh menggelikan dan tak masuk di akal.

Mengapa tak masuk di akal? Hanya karena ada warna hitam di bagian tubuh isterinya. Yah, kok bisa begitu? Sepertinya dia menikah tanpa cinta nih. Benar tidak? Oke kita lanjut dulu.

Seperti dikutip dari jadzab.com (5/4/18) – Seorang guru SD bernama Suwardjo, menggugat cerai Rini (Isteri sah Suwardjo) ke Pengadilan Agama Surabaya setelah menikah selama setahun.

Awalnya Suwardjo belum mau menjelaskan alasan sebenarnya. Ia hanya mengakui bahwa tidak ada kecocokan lagi untuk hidup bersama dengan wanita Pegawai Bank BUMN tersebut.

Tapi setelah didesak, ia pun membeberkan alasan sebenarnya. Ia mengakui bahwa ia tak bisa menerima sang isteri karena pan*at-nya hitam. Wah, aneh juga alasannya ya?

Tentu saja wanita yang hanya pernah diberikan ‘nafkah batin’ di malam pertama itu merasa tersinggung mendengar alasan konyol tersebut. Dan akhirnya perceraian pun terjadi.

Bagaimana UCers? Alasan sang suami tersebut benar-benar tak masuk di akal bukan? Ya, dan dari kisah nyata ini kita bisa mengambil pelajaran bahwa harus ada cinta di dalam sebuah pernikahan. Setuju?

Sumber: ucnews.id

No More Posts Available.

No more pages to load.