ABG 18 Tahun Kepergok Berduaan Bareng Emak-emak di Hotel: Ini Ibu Saya

by

Seorang emak-emak atau ibu-ibu berinisial MM (40), terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar aparat Polsek Pasar, Kota Jambi.

MM yang merupakan emak-emak asal Jakarta Selatan (Jaksel) itu terjaring razia saat sedang berduaan bersama pria muda alias berondong berinisal IR (18), warga Kota Jambi, Sabtu (13/7/2019) dini hari.

Keduanya terjaring razia saat berduaan di salah satu kamar Hotel T-One di kawasan Pasar, Kota Jambi. Pasangan bukan suami istri itu diduga tengah berkencan di kamar hotel tersebut.

Kepada petugas yang menginterogasinya, MM mengaku berasal dari Jakarta Selatan, dan baru dua hari berada di Jambi. Pengakuan MM, ia sengaja datang ke Jambi untuk bertemu dengan IR.

“Saya tinggal di Jaksel pak. Sengaja ke Jambi untuk bertemu sama dia (IR). Baru dua hari di Jambi pak, rencana empat hari,” ujar MM sebagaimana dikutip Metrojambi.com(jaringan Suara.com).

Dari pengakuan MM, ia berkenalan dengan IR lewat jejaring sosial facebook.

“Saya kenal lewat facebook, terus komunikasi, hingga sampai di sini (Jambi),” kata MM.

Ditambahkan MM, ia sudah tidak lagi bersuami dan memiliki dua orang anak yang saat ini berada di Jakarta.

“Anak ada dua pak, ada di Jakarta semua,” katanya.

Sementara itu, IR saat diinterogasi petugas sempat mengaku sebagai anak MM.

“Ini ibu saya pak,” ujar IR.

Namun pernyataan IR tersebut terbantahkan setelah pihak kepolisian membuka isi pesan facebook antara dirinya dengan MM. Dalam pesan tersebut terlihat IR dan MM saling memanggil dengan panggilan sayang.

Terpisah, Kapolsek Pasar AKP Sandi Mutaqin saat dikonfirmasi mengatakan, razia pekat sengaja digelar untuk menekan angka kriminalitas, khususnya di kawasan Pasar, Kota Jambi.

Sumber: suara.com

Loading...
loading...
loading...