7 Tanaman yang Dapat Menangkal Energi Negatif di Rumah

by

Kebanyakan orang beranggapan, mendekorasi rumah dengan tanaman adalah murni karena ingin mempercantiknya saja.

Padahal, para ahli percaya bahwa tanaman juga dapat memastikan aliran energi positif dan menyerap energi negatif.

Tanaman juga dapat meningkatkan suasana hati, membawa keberuntungan dan kebahagiaan, memperkuat hubungan, meningkatkan kesehatan, dan banyak lagi.

Berikut ini 7 tanaman yang perlu dimiliki untuk memberi rumah Anda energi positif.

1. Bunga Bakung Lili
Bunga ini akan menghadirkan keharmonisan dan kedamaian di rumah Anda. Bau lili dapat menghancurkan gas-gas berbahaya dan memberi Anda tidur yang nyenyak. Jangan lupa untuk sering menyiraminya.

2. Bunga Melati
Bunga melati akan membantu Anda membangun hubungan dengan keluarga. Tanaman ini memiliki kemampuan memperkuat hubungan dan mendapatkan kembali romansa antara Anda dan suami.

3. Rosemary
Rosemary membersihkan udara Anda dari racun berbahaya membantu meningkatkan kesejahteraan.

Mencium aroma rosemary dapat menghilangkan keletihan, meningkatkan fungsi otak, dan menghindari insomnia.

4. Lucky Bamboo
Tanaman berbentu bambu mini dapat memberi Anda keberuntungan, kemakmuran, dan vitalitas. Jika Anda memiliki tanaman ini di rumah, ini dapat mengisi ulang energi Anda dengan energi positif.

5. Anggrek
Tanaman yang indah ini adalah sumber energi positif karena memberi energi ke sekitarnya. Anggrek memiliki aroma yang menyenangkan, yang meningkatkan suasana hati.

6. Aloe vera
Alias lidah buaya, memiliki banyak manfaat kesehatan dan membawa keberuntungan, kebahagiaan, serta energi baik. Jauhkan tanaman ini dari sinar matahari langsung dan jangan terlalu sering menyinarinya.

7. Sage
Tanaman ini memiliki manfaat pembersihan dan penyembuhan. Tanaman ini membantu Anda menghentikan amarah, iritasi, dan ketakutan. Ini menciptakan energi positif di rumah Anda.

Sumber: liputan6.com

Loading...
loading...
loading...