5 Fakta tentang Sakitnya Agung Hercules

by

Ketika mendengar nama Agung Hercules, tentu bagi sebagian orang yang mengenal dia, langsung terpikirkan soal tubuhnya yang tinggi dan juga kekar.

Namun, kabar terbaru justru menyebutkan pemain film ‘Jagoan Instan’ itu tengah terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

Belum diketahui sejak kapan Agung sakit, namun sejumlah kerabat, sahabat, hingga rekan sesama selebriti turut menjenguk, demi memberikan semangat untuk pria berusia 51 tahun itu.

Berikut kumparan merangkum beberapa fakta terkait kondisi Agung Hercules yang tengah terbaring sakit.

1. Divonis Menderita Glioblastoma Atau Kanker Otak
Pemilik nama asli Agung Santoso ini diketahui menderita penyakit Glioblastoma atau kanker otak stadium 4.

Meski awalnya pihak keluarga atau manajer Agung belum mau bicara, namun sang istri Mira Rahayu membalas salah satu pertanyaan netizen di kolom komentar soal penyakit apa yang dialami suaminya.

@mariah_sundara aamiinn ya robbal aalamiin. CA otak teh Glioblastoma stadium 4. Piduananya teh…” tulis Mira.

2. Bobot Tubuh Menyusut dan Kepalanya Botak
Ada yang berbeda dari penampilan pemilik ‘Bakso Barbel’ itu saat sejumlah rekan Agung, termasuk Sinyorita Esperanza dan Isa ‘Bajaj’, mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram.

Penampilan Agung sungguh berbeda dari sebelumnya. Dulu, ia dikenal sebagai pelaku dunia hiburan Tanah Air yang kekar, tinggi, dan berambut gondrong. Kini, Agung tampak kurus, tak berotot, dan botak.

“Lekas sembuh dan sehat kembali, Mas @agunghercules88. Kita lempar barbel dan motoran lagi, Mas,” tulis Isa Bajaj pada keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (16/6).

3. Agung Hercules Hanya Menggunakan Selang Infus
Setelah menjalani sejumlah perawatan di rumah sakit, kondisi Agung Hercules sudah berangsur membaik. Hal itu diketahui oleh rekan Agung sekaligus presenter Peppy saat membesuknya.

Peppy menyebutkan bahwa sudah tidak ada alat-alat pengobatan di ruang perawatan Agung.

“Enggak. Infus ada tapi enggak pakai alat apapun. Terus pas aku masuk tadi dia mau makan, makanya aku keluar. Pas dia mau makan tadi aku pamit, takut ganggu. Kan dia butuh istirahat kan,” ucap Peppy ketika ditemui usai membesuk Agung di RSUD Kota Tangerang, Minggu (16/6).

4. Doa Para Artis Untuk Kesembuhan Agung Hercules
Sakit yang dialami pemiliki jargon ‘tidak goyang, barbel melayang’ itu, rupanya sudah diketahui sejumlah rekan sesama artis. Mereka pun secara bergantian datang ke rumah sakit untuk memberikan doa dan semangat agar Agung bisa lekas pulih.

Selain Peppy, rekan selebriti lain yang membesuk Agung Hercules adalah presenter Sinyorita Esperanza. Dalam keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Sinyorita mengajak netizen untuk ikut mendoakan kesembuhan Agung.

Hey… orang tua paling reseh sedunia, smangaaattt. Sehat, sehat, sehat yes! Kita sayang kamuuuuuuu. Sahabat online-ku, bantuin doa ya biar si cowok ‘enggak goyang barbel melayang’ bisa sehat seperti sediakala. Aamiin,” tulis Sinyorita.

Tak seorang diri, Sinyorita rupanya datang bersama komedian Isa ‘Bajaj’. Momen kebersamaan mereka juga diunggah Isa ke akun Instagramnya.

Lekas sembuh dan sehat kembali, Mas @agunghercules88. Kita lempar barbel dan motoran lagi, Mas,” tulis Isa Bajaj sebagai caption foto yang diunggahnya.

Beberapa komedian hingga presenter Tanah Air lainnya pun, turut menyampaikan doa mereka agar Agung Hercules segera sembuh. Sebut saja Soleh Solihun, Ferry Maryadi, dan Wendi Cagur.

Semoga cepet sembuh @agunghercules88,” tulis Soleh Solihun.

Lekas sehat sembuh kembali Mas @agunghercules88!! Tidak motoran-barbel melayang!!!” tulis Ferry Maryadi.

Get well soon, Mas. Segera kembali beraktivitas dan menghibur dunia dengan kekocakanmu,” tulis Wendi Cagur.

5. Meninggal Dunia di Hari Kamis (1/08/19)
Kabar duka datang dari sutradara Ernest Prakasa. Agung Hercules, Pedangdut yang terkenal dengan goyang barbel itu dikabarkan meninggal dunia, Kamis (1/8/2019).

Agung Hercules meninggal di RS Dharmais. Kabar meninggalnya Agung Hercules diterima Tribunnews lewat pesan singkat.

“innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. telah meninggal dunia sahabat kita Agung Hercules di RS Dharmais, mohon doa dari semua semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.. amin..”

Sumber: kumparan.com

Loading...
loading...
loading...