5 Fakta Luar Biasa Sosok Mengerikan di Belakang Raja Arab yang Ikut ke Indonesia

by -12,334 views

Dan seperti kabarnya, bahwa kedatangan Raja Salman ke Indonesia bersama dengan 10 Mentri, 25 pangeran, dan 1.500 anggota, namun ternyata terdapat salah satu sosok yang sempat disorot oleh wartwan yang tidak termasuk dalam kerabat maupun pengeran yang dibawa oleh sang raja.

Dimana terlihat dengan jelas bahwa sosok tersebut merupakan seorang pria gundul, dengan badan tinggi tegap, memiliki sorot mata yang tajam, serta ia juga mengenakan setelan jas rapi.

Ternyata pria tersebut adalah Brigadir Jenderal Abdul Aziz Al-Faghm, dan ia sebenarnya merupakan jebolan kesatuan pasukan elit Arab Saudi. Dan kata Thomas Wictor, dimana ia sendiri merupakan seorang penulis, pakar perangt dan militer, mengatakan bahwa Abdul Aziz Al-Faghm, merupakan tentara Saudi yang memiliki kualifikasi cukup komplit.

Pada diri Brigjen Al-Faghm terdapat lima hal yang istimewa, yaitu:

1. Skill Komplet, Mulai Pilot Sampai Penjinak Bom
Sebagai seorang bidge, ia memiliki beberapa badge yang berhasil diraihnya, yang terdiri dari badge Pasukan Khusus, serta badge Pasukan Rahasia Anti-Terorisme Saudi.

Selain badge itu, Abdul Aziz Al-Faghm punya badge pelatihan terjun payung dari sejumlah pasukan elit Amerika Serikat, yakni US Army Master Parachutist jump wings dan US Navy Master Parachutist jump wings.

2. Tua Hanya Usianya
Ternyata dibalik kebugaran tubuh yang dimilikinya, ia telah berumur 50 tahun, namun kekuatan yang dimiliki olehnya masih bisa menandingi seorang tentara yang masih muda.

3. Bukan Hanya Ahli Teori
Seperti yang disebutkan diatas ia telah memperoleh bebagai macam badge, karena ternyata ia berhasil lolos pada banyak pelatihan militer, dan bakatnya tersebut tidak hanya dari segi teori saja, melainkan ia juga sangat berbakat dalam bidang lainnya, sehingga ia memperoleh penghargaan tertinggi untuk prajurit tangguh di Saudi.

4. Kesetiaan Tak Diragukan
Yang membuatnya terpilih menjadi pengawal pribadi Raja, bukan hanya karena ketangguhannya, namun dikarenakan ia merupakan orang yang sangat setia. Sebelum Raja Salman ia juga telah mengwal raja-raja sebelumnya.

5. Titisan Sang Ayah
Ternyata ayah kandung dari Al-Faghm, juga seorang abdi Raja Saudi sebelumnya, orang tuanya telah mengabdi selama 30 tahun dan kini dirinya yang akan melanjutkan tugas tersebut.

Sumber: islaminews.com

Loading...
loading...
loading...