5 Artis Non-Muslim yang Terlihat Lebih Cantik Saat Pakai Jilbab

by

Demi mendapatkan sebuah hasil yang terbaik, setiap aktor dan aktris melakukan berbagai cara dalam menjiwai perannya.

Tak jarang mereka selalu totalitas ketika memerankan sosoknya.

Begitu pula dengan sederet artis Tanah Air ini. Meskipun mereka adalah seorang non muslim, tapi mereka tak ragu untuk mengenakan hijab ketika memerankan sosok seorang wanita muslim.

1. Debby Shinta

Yang pertama ada sosok artis cantik Debby Shinta. Gadis berusia 18 tahun itu bermain dalam sinetron Dunia Terbalik.

Meskipun seorang non muslim, Debby tetap melakukan perannya dengan totalitas dan mengenakan hijab. Debby pun terlihat begitu mempesona.

2. Felicya Angelista

Selanjutnya ada artis cantik Felicya Angelista. Kekasih dari Immanuel Caesar Hito itu membintangi sinetron Dunia Terbalik.

Dan meskipun seorang non muslim, Feli nampaknya tak mempermasalahkan ketika ia harus mengenakan hijab. Dan terbukti berkat totalitasnya itu, Feli mampu memerankan sosoknya dengan begitu baik.

3. Ranty Maria

Kemudian ada Ranty Maria. Ranty adalah sosok artis yang telah memulai karirnya sejak usianya masih sangat kecil.

Dan pada tanggal 16 Juni 2018 lalu, meskipun ia seorang non muslim, Ranty nampak mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi umat muslim. Ranty nampak mengenakan sebuah kerudung berwarna merah muda.

4. Natasha Wilona

Yang keempat ada sosok cantik Natasha Wilona. Beberapa tahun yang lalu, Wilona (sapaan akrabnya) nampak mengenakan sebuah hijab berwarna hitam. Wilona pun terlihat cantik mengenakan hijab tersebut.

5. Celine Evangelista

Dan yang terakhir yang tak kalah mengejutkan adalah sosok Celine Evangelista. Istri dari Stefan William ini mengejutkan banyak orang karena pada 8 Mei 2019, melalui akun Instagramnya, ia mengunggah foto mengenakan busana dan hijab syari.

Sontak saja, foto tersebut memicu banyak komentar dan tanggapan dari netizen. Pasalnya selama ini, Celine dikenal sebagai seorang non-muslim.

Dan ternyata, Celine mengenakan hijab itu untuk menghargai dan menghormati teman-temannya yang muslim.

“Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik Indahnya Saling Menghormati ❤️ Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman2 semua,” tulisnya.

Sumber: merdeka.com

Loading...
loading...
loading...