5 Arti Bermimpi Istri Selingkuh Menurut Islam

by

Perjalanan hidup dalam sebuah rumah tangga seseorang tidaklah selalu berjalan mulus-mulus saja. Terkadang sedikit banyaknya ada sebuah masalah kecil atau besar yang sering terjadi dalam rumah tangga tersebut.

Masalah terbesar yang sering dialami oleh sepasang suami istri ialah perselingkuhan. Masalah perselingkuhan ini terkadang menyisakan sakit yang begitu mendalam di hati hingga pemikiran tersebut terbawa hingga mimpi.

Pada kesempatan ini, saya akan membahas tentang arti mimpi istri selingkuh dan bagaimana cara menyikapinya sesuai dengan ajaran kitab suci Al-Qur’an.

1. Arti Mimpi Istri Selingkuh Dengan Pria Lain
Jika Anda mengalami sebuah mimpi istri Anda berselingkuh dengan pria lain, hal itu dapat diartikan sebagai suatu pertanda bahwa Anda sedang membutuhkan perhatian lebih.

Kurangnya keharmonisan dalam rumah tangga Anda dapat disebabkan oleh komunikasi yang terbatas. Untuk mendapatkan keharmonisan dan perhatian istri Anda kembali maka ajaklah istri Anda untuk berkomunikasi dengan topik yang menyenangkan.

Dalam menyikapi arti mimpi ini, maka Anda haruslah berdoa kepada Allah agar perhatian dan kasih sayang istri Anda kembali lagi. Doa permohonan akan kasih sayang seorang istri ini tercantum dalam Al-Qur’an surat Al-Furqan ayat 74.

2. Arti Mimpi Melihat Istri Selingkuh
Arti yang terkandung dalam mimpi melihat istri selingkuh ialah bahwa Anda akan dihantui oleh sebuah teror. Menanggapi makna yang kurang baik dari mimpi ini, maka mohonlah perlindungan kepada Allah agar terhindar dari segala macam marabahaya.

Seperti yang telah tertulis jelas dalam Al-Qur’an surat Hud ayat 47. Di dalam surat ini dijelaskan bahwa hanya kepada Allah lah Anda harus memohon perlindungan.

3. Arti Mimpi Istri Selingkuh Dengan Teman
Mimpi istri selingkuh dengan teman dapat ditafsirkan sebagai sebuah pertanda yang kurang baik. Mimpi ini diartikan bahwa Anda sedang memendam suatu rasa iri hati terhadap orang dekat Anda.

Sebagai orang yang beriman, Anda haruslah lebih berpikir positif dan mensyukuri dengan apa yang telah Anda dapatkan. Mohonlah kepada Allah untuk rezeki yang berlimpah. Hal tersebut pun sudah jelas tertulis pada A-Qur’an surat As Syura ayat 27.

4. Arti Mimpi Istri Selingkuh Dengan Ayah
Sebuah mimpi istri selingkuh dengan ayah dapat ditafsirkan sebagai suatu pertanda baik. Pertanda ini diartikan sebagai tanda bahwa Anda dan pasangan Anda akan mendapatkan berkah dari orang tua.

Dalam menyikapi suatu arti dalam mimpi ini maka Anda harus bertakwa kepada Allah, karena dalam ajaran Islam dijelaskan bahwa berkah orang tua ialah berkah Allah juga.

Saat Anda mengalami mimpi tersebut, maka berdoalah akan berkah-Nya sesuai dengan ajaran Islam dalam Al-Qur’an surat Al A’raf 7:96. Di dalam surat ini dijelaskan bahwa barangsiapa yang beriman dan bertakwa pada Allah, maka akan ia dapatkan sebuah keberkahan.

5. Arti Mimpi Istri Selingkuh Dengan Adik
Mimpi istri selingkuh dengan adik dapat ditafsirkan sebagai hal yang positif. Mimpi ini mengandung suatu makna yang mengingatkan Anda akan suatu kesalahan Anda.

Jadi saat Anda mendapati sebuah mimpi seperti ini maka mohon ampunan pada Allah agar dibukakan pintu tobat atas kesalahan yang Anda perbuat. Hal ini pun telah tertulis jelas dalam Al-Qur’an surat Al-Kaafiruun ayat 109.

Jadi demikianlah tafsiran dari sebuah mimpi istri selingkuh. Dibalik setiap arti mimpi yang kita alami mengandung makna yang positif maupun negatif. Namun, apapun artian tersebut, janganlah lupa untuk berdoa kepada Allah agar Anda akan diberikan segala hal yang baik.

Sumber: firasatmimpi.com

Loading...
loading...
loading...