4 Kerangka di Banyumas Ternyata Satu Keluarga, Dihabisi Saudara Sendiri Dengan Brutal Siang Bolong

by

Empat kerangka manusia di kebun menggegerkan warga Karanggandul, Kecamatan Banyumas, Jawa Tengah Sabtu (24/8/2019).

Setelah kasus tersebut diselidiki kepolisian, terungkap bahwa keempatnya adalah korban pembunuhan, dan merupakan satu keluarga.

Korban yakni Supratno alias Ratno (51), Sugiono (46), dan Heri Sutiawan (41) dan Pipin (22) yang merupakan keluarga dari Misem, pemilik kebun.

Dikutip dari Kompas.com, pelaku pembunuhan tersebut juga diketahui merupakan saudara mereka sendiri yakni Minah (53) yang merupakan anak Misem, bersama dengan tiga anaknya, Sania (37), Irvan (32) dan Putra (27).

Pembunuhan tersebut diketahui dilakukan pelaku 9 Oktober 2014 silam dengan brutal di siang bolong, namun baru terungkap saat ini.

“Minah membawa ibunya Misem ke rumahnya, dengan alasan mau dirawat karena kondisinya saat itu sedang kurang sehat,” kata Bambang, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara, Selasa (17/8/2019).

“Irfan dan Putra kemudian masuk ke rumah neneknya, di situ menemui korban pertama yaitu Yono sedang mandi.

Setelah selesai mandi, leher dan kepala bagian belakang korban dipukul dengan besi oleh Irvan dan Putra memukul dengan tabung gas,” jelas Bambang.

Tak berhenti, keduanya kemudian membunuh Ratno yang sedang baru saja pulang kerja dan Heri dengan cara yang sama seperti yang dilakukan pada Yono.

“Tersangka sempat mengirim pesan kepada Vivin (korban keempat) yang waktu itu masih kuliah menggunakan HP milik bapaknya Ratno agar jangan pulang, namun Vivin keburu pulang.

Vivin akhirnya dibunuh oleh tersangka,” ujar Bambang.

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...