4 Fakta Rini Puspitawati, Model Cantik yang Kecelakaan Mobil Dengan Suami Orang

by

Honda CRV putih yang dikemudikan Rini Puspitawati terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter.

Rini Puspitawati yang dikenal sebagai model itu kini kondisinya kritis.

Saat kejadian, Rini Puspitawati bersama dengan kontraktor Ragil Supriyanto, pria beristri dari Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Berikut ini 4 fakta Rini Puspitawati yang berhasil Grid.ID rangkum dari berbagai sumber.

1. Butuh 4 Linggis Untuk Mengevakuasi Rini Puspitawati
Sejumlah warga yang melihat kecelakaan itu langsung memberikan pertolongan ke penumpang yang terjepit badan CR-V ringsek.

Warga berusaha mencongkel mobil dengan linggis. Hingga 4 linggis yang digunakan untuk menolong penumpang bengkok.

2. Pasangan Gelap
Berdasarkan penuturan pihak keluarga istri Ragil Supriyanto, pasangan ini memang sudah berselingkuh sejak lama.

“Sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan PL (pemandu lagu) karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini,” kata Lina, kakak ipar Ragil, seperti yang Grid.ID rangkum dari surya.co.id.

3. Jadi Tontonan Warga
Proses evakuasi menjadi tontonan wisatawan yang menuju Sarangan maupun sebaliknya. Evakuasi tersebut berlangsung hingga tiga jam.

“Lamanya proses pengangkatan mobil itu selain medan tempat kejadian perkara (TKP), juga padatnya arus lalu lintas yang melintas dari Sarangan dan sebaliknya,” kata Kepala Unit Kecalakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Magetan, Iptu Yudi Wiyanto, Minggu (14/10-2018).

4. Mobil Terbang, Penumpangnya Terlempar
Berdasarkan penuturan sejumlah saksi mata, mobil Honda CRV meraju ke arah Sarangan, Magetan (Barat) menuju Magetan kota (Timur).

Saat sampai di belokan atas kebun strawberry, mobil tersebut melaju kencang dan terbang ke jurang sedalam 200 meter.

“Saya tahu ada mobil terbang dan terdengar letusan, blar. Seorang penumpangnya laki-laki terlempar keluar, sedang pengemudinya seorang perempuan terjepit badan mobil,”ungkap Suparno, warga Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, pemilik kebun tempat mobil Honda CRV mendarat, Sabtu (13/10/2018).

Saat ditemukan, penumpang laki-laki yang diketahui bernama Ragil Supriyanto sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Sedangkan Rini Puspitawat masih dalam kondisi hidup meski saat itu dirinya dalam keadaan terjepit dan dibawa ke rumah sakit Magetan.

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...