2 Istrinya Dilantik Jadi Kades, Wakil Bupati Blitar Marhenis: Ini Amanah Yang Luar Biasa

by -1,203 views

Pelantikan 167 Kepala Desa hasil Pemilihan Kepala Desa serentak 2019 lalu di Pendopo Ronggo Hadinegoro yang di lakukan Bupati Blitar Drs.H.Rijanto, MM, Jumat (13/12/2019) menyisahkan sesuatu yang menarik, yaitu dilantiknya juga dua istri Wakil Bupati Blitar Marhenis Urip Widodo.

Adalah Halla Unaryanti Kepala Desa yang terpilih kembali dari Desa Bendosewu dan Fendriana Anitasari dari Desa Wonorejo,Kecamatan Talun.

Menurut Halla Unaryanti,dirinya akan melanjutkan program-program periode yang lalu yang belum terselesaikan.

Dan juga akan memajukan Desa Bendosewu agar dapat berdaya saing dengan potensi produk-produknya seperti genteng dan ikan Koi.

“Perlu diketahui Desa Bendosewu terkenal dengan Sentra Industri Gentingnya dan ini akan di kembangkan agar lebih baik lagi kedepannya.”Kata Halla.

Lain lagi menurut Fendriana Anitasari,Wanita cantik yang menjadi Kepala Desa Wonorejo untuk Kedua kalinya ini akan berusaha keras memajukan Desanya.

Dirinya juga akan memajukan UMKM milik masyarakat dengan memasarkannya secara online serta akan melatih para usahawan di Desanya dengan pelatihan-pelatihan agar tumbuh usaha baru di Desanya.

“Desa wonorejo selain terkenal dengan produk genting juga hasil pertanian juga industri makanan kecil.” ujar Fendriana.

Kedua istri Wakil Bupati Blitar ini memang dekat sekali dengan rakyat makanya mereka kembali mendapat amanah dari masyarakat di Desanya masing-masing.

Kedua Kepala Desa cantik ini kerap turun kemasyarakat untuk mendengar keluh kesah warganya.

Lengkap sudah kebahagiaan Wakil Bupati Blitar ini saat Kedua istrinya di Lantik menjadi Kepala Desa di desanya masing-masing.

Karena beberapa bulan yang lalu, anak sulungnya yaitu Nassa Barcelona Marhenis juga sudah mendapat amanah dan dilantik menjadi Anggota DPRD kabupaten Blitar.

Menurut Marhenis Urip Widodo,Wakil Bupati Blitar saat ini dirinya selain bahagia,hal termsebut juga amanah luar biasa dari masyarakat.

“Ini adalah suatu Amanah yang luar biasa dari masyarakat oleh karena itu kita akan menjaga amanah ini dengan bekerja keras dan selalu melayani masyarakat.”ungkap Marhenis.

Sumber: mitratoday.com

Loading...
loading...
loading...