10 Foto Ini Buktikan Kadang Orang Suka Lupa Gunakan Nalarnya

by -7,272 views

Kalian tentunya sering atau pernah mendengar ungkapan, “peraturan dibuat untuk dilanggar”.

Tapi tentunya melanggar aturan juga bisa membuat kita terkena masalah yang merugikan diri sendiri. Seperti halnya yang telah dilakukan oleh 10 orang di bawah ini.

Mungkin karena mereka menganggap jika aturan itu terkadang tidak penting, mereka memiliki cara sendiri untuk mengatasi masalah dengan cara super epic. Tampaknya mereka lagi lupa menjalankan nalarnya ya, guys.

1. Tinggal menunggu waktu nih

Kalau yang satu ini jangan sampai kalian coba ya. Mobil di atas tentunya sangat kelebihan muatan dan bisa membahayakan penumpang.

Tapi yang lebih ngeri lagi, wanita paling belakang pegangan di tempat yang salah. Tinggal nunggu waktu saja ini tampaknya.

2. Usaha memasukkan kasur

Secara nalar tentunya kasur di atas nggak akan muat jika dimasukkan ke dalam mobil. Tapi pria satu ini tetap saja memaksakan. Gigih juga ya usahanya?

3. Cara parkir yang ngawur

Kalian mungkin akan selalu menemukan orang yang memiliki hobi melanggar aturan. Seperti halnya orang-orang yang asal parkir seperti foto di atas.

4. Semoga pasirnya tidak habis sampai tujuan

Bukannya diangkut dengan mobil pick up, batu dan pasir di atas malah diangkut dengan truk yang baknya tanpa sekat. Semoga pasirnya nggak habis sampai tujuan, ya.

5. Tacos untuk pembatas buku

Terkadang orang memang bisa melakukan hal-hal tak terduga. Seperti halnya meletakkan tacos di dalam lembar buku. Kehabisan piring apa gimana ya?

6. Buku matematika yang menyesatkan

Tidak selamanya kita bisa percaya apa saja yang dituliskan di dalam buku. Seperti halnya buku matematika ini yang bisa menyesatkan para pelajar.

7. Solusi agar tidak kebanjiran

Kalian mungkin akan ngakak saat melihat kelakuan pria di atas yang mencoba untuk mengurangi air karena banjir. Sama saja seperti memberikan garam ke laut ya guys. Hahaha.

8. Mangga atau alpukat?

Kalian mungkin akan dibuat bingung dan geleng-geleng kepala saat melihat tanda di menu es krim satu ini. Ini kira-kira es krim mangga atau alpukat sih?

9. Setir diberi manik-manik

Airbag dalam mobil memang hal yang sangat penting dan dibutuhkan untuk menjaga keselamatan pengendara. Tapi kalau diberi manik-manik kayak gini, pasti airbag-nya jadi tidak berfungsi.

10. Kesalahan hari pertama kerja

Montir yang telah melakukan hal di atas mungkin harus kehilangan pekerjaannya gara-gara melakukan kesalahan saat mencopot ban. Bukannya mur dan baut yang dicopot, eh malah velg mobilnya yang dipotong.

Beberapa insiden di atas memang mengajarkan kita untuk selalu berpikir terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu. Karena jika tidak, maka kalian sendiri yang akan menanggung risikonya.

Sumber: today.line.me

loading...
loading...