10 Cara Penyajian Makanan Ini Absurdnya Bikin Geleng Kepala

by -6,485 views

Tak sedikit orang yang senang makan di restoran atau di kedai-kedai makan.

Selain karena menunya banyak dan kamu nggak perlu repot masak, makanan di restoran ini juga biasanya memiliki cara penyajian yang unik.

Setiap restoran biasanya menyajikan menu makanan mereka dengan platting yang seindah mungkin.

Bahkan, kadang saking indahnya kamu sampai nggak tega buat memakannya.

Platting atau tahap penyajian makanan ini merupakan salah satu langkah terpenting dalam memasak. Pasalnya, cara penyajian bisa menentukan selera makan orang lho.

Oleh karena itu, dalam menyajikan makanan, kamu harus mengetahui komposisi yang pas. Supaya, nantinya pelanggan nggak kehilangan selera makan mereka.

Nah, tapi, meski kadang dipikirkan matang-matang cara penyajiannya, namun tetap saja tak sedikit platting yang justru bikin gagal paham.

Saking nyelenehnya, cara penyajian makanan ini justru bisa bikin pelanggan ketawa kalau melihatnya.

Seperti deretan cara penyajian makanan yang absurd abis berikut ini. Alih-alih bikin pelanggan mau makan, cara penyajian ini justru bikin geleng kepala.

Nggak percaya? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Kamis (14/11), 10 cara penyajian makanan yang absurd dan bikin geleng kepala.

1. Hmm, sebenernya makanannya nggak ada yang salah, tapi plattingnya bikin mikir kemana-mana

2. Kalau kayak gini kamu selera makan nggak? Serem banget bentuknya

3. Wah, mirip hantu Kuyang, legenda di Kalimantan. Tapi kalau ini namanya Kuyam

4. Kamu pernah makan mi instan yang disedot belum?

5. Wah, bentuknya sih kayak sesuatu yang sering dibicarakan orang kan?

6. Saking kreatifnya, penyajian rempeyek aja harus nasionalis gini

7. Ketika kamu mau makan bihun, tapi di bungkusnya ada berita soal makan bihun…

8. Hmm, jadi ini sebenernya donat, tart atau bolu biasa nih?

9. Wah, cekernya bisa bentuk metal gitu ya…

10. Ketika kamu mau makan tapi tulisan di bungkusnya bikin mikir dua kali…

Sumber: brilio.net

Loading...
loading...
loading...