10 Cara Nyeleneh Orang Bikin Pas Foto Ini Bikin Cekikikan

by -4,570 views

Pas foto menjadi bagian penting dalam melengkapi berbagai dokumen, mulai dari kartu pengenal, ijazah, rapot hingga lamaran pekerjaan dan surat-surat penting lainnya.

Ukuran fotonya pun beragam, tergantung kebutuhan dan ketentuan yang harus kamu penuhi.

Untuk mendapatkan pas foto ini, kamu bisa pergi ke studio foto. Kini, untuk bikin pas foto di studio nggak perlu memakan banyak waktu lho.

Bahkan, di sebagian besar studio foto, pembuatan pas foto ini bisa ditunggu hanya dalam hitungan menit.

Kamu cuma perlu mengeluarkan uang dalam jumlah tertentu untuk sekali membuat pas foto ini.

Kendati mudah untuk mendapatkan pas foto dengan pergi ke studio foto, namun sebagian orang justru memilih untuk membuat pas foto sendiri lho.

Dengan kreativitas mereka, orang-orang bisa memanfaatkan berbagai benda sehari-hari untuk membuat background pas foto.

Meskipun begitu, terkadang cara orang bikin pas foto ini justru kocak dan bikin cekikikan lho. Seperti deretan kreativitas orang saat bikin pas foto yang dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (29/10) berikut ini.

Cara nyeleneh orang-orang ini bisa bikin auto ketawa ngelihatnya.

1. Memanfaatkan mobil sebagai background warna merah

2. Pakai kain apa aja boleh. Eits, tapi kok celananya ini bikin salah fokus ya?

3. Teman bisa jadi penolong kamu buat bikin pas foto dadakan

4. Memang ada-ada saja cara emak-emak untuk bikin pas foto anaknya

5. Kalau punya teman kan lebih enak, kalau mau foto ada yang nolongin

6. Hmm, maksa banget sih, tapi pasti hasilnya bagus nih

7. Hasil nggak akan mengkhianati usaha. Walau susah payah, tapi hasil fotonya boleh juga

8. Nggak ada kain biru? Pakai celana juga bisa lho

9. Nah kayak gini kan bagus, saling tolong menolong

10. Dalam keadaan darurat, kreativitas seperti ini memang harus dilakukan

Sumber: today.line.me

loading...
loading...