Wanita Wajib Tahu: Inilah 5 Makanan dan Minuman yang Menyebabkan Miss V Berbau Tak Sedap

by

Miss V merupakan bagian yang paling sensitif dan harus dijaga kebersihannya oleh kaum hawa. Miss V memang bisa membersihkan dirinya sendiri, namun kebersihannya harus tetap dijaga.

Apakah Miss V Anda pernah berbau tak sedap? Selain faktor kebersihan, ternyata faktor mengonsumsi makanan dan minuman tertentu juga bisa jadi penyebab Miss V berbau tak sedap.

Berikut ini adalah daftar makanan dan minuman yang harus Anda waspadai agar Miss V tidak mengeluarkan bau tak sedap.

Kopi
Bagi Anda para penikmat kopi, kini harus lebih berhati-hati. Seperti yang kita tahu, kopi memiliki aroma yang kuat.

Ternyata, selain membuat mulut berbau tak sedap, kopi juga bisa membuat Miss V berbau tak sedap, lo.

Dehidrasi yang disebabkan oleh mengonsumsi terlalu banyak kopi juga bisa memengaruhi kebersihan Miss V. Jadi lebih baik, ganti kopi dengan banyak minum air putih.

Brokoli
Ya, sayuran hijau ini juga bisa membuat Miss V berbau tak sedap. Jika Anda penggemar brokoli atau sedang menjalani diet dengan sayuran hijau, maka Anda harus mengurangi konsumsi brokoli.

Atau Anda bisa menghindari konsumsi brokoli pada saat akan berhubungan intim dengan pasangan.

Keju
Jangan terlalu banyak mengkonsumsi keju atau Miss V Anda akan mengeluarkan bau tak sedap. Tahukah Anda, keju bisa mengganggu produksi bakteri pada Miss V, lo.

Jika bakteri ini tidak diproduksi dengan benar, maka bakteri akan berubah menjadi bau tak sedap.

Sebagi gantinya, Anda bisa mengonsumsi yogurt yang mengandung probiotik sehingga membuat Miss V lebih sehat.

Bawang-bawangan
Bawang-bawangan dikenal memiliki bau yang kuat. Sama seperti kopi, selain memengaruhi bau badan dan bau mulut, Miss V juga bisa ikut berbau tak sedap.

Terlebih jika kita mengonsumsi bawang-bawangan dalam jumlah berlebih. Jadi, lebih baik kurangi konsumsi bawang mulai dari sekarang.

Makanan Berkarbohidrat
Sebuah studi di University of Maryland menemukan fakta, makanan berkarbohidrat ternyata juga bisa menyebabkan Miss V berbau tak sedap.

Karbohidrat dapat meningkatkan gula darah. Dengan begitu, bakteri akan mendapatkan makanan dan menjadi aktif sehingga mengeluarkan bau tak sedap.

Miss V berbau pasti membuat kita jadi merasa tidak nyaman. Jadi mulai sekarang, perhatikan kembali apa yang akan kita konsumsi, khususnya jika ingin berhubungan intim dengan pasangan.

Semoga bermanfaat.

Sumber: sajiansedap.grid.id

Loading...
loading...
loading...