Wanita Berhijab Ini di-Bully Netizen Karena Posting Foto Dengan Pose Begini

by

media sosial mudah sekali ditemukan sosok-sosok wanita berhijab dengan parasnya yang cantik dan perilakunya yang anggun.

Para hijabers ini terlihat menawan tanpa harus mengumbar auratnya dan tetap menjaga sopan santunnya.

Tapi, baru-baru ini di media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto seorang wanita berhijab yang mengunggah foto yang kurang pantas.

Dikutip dari Mynewshub, gadis berhijab tersebut mengunggah beberapa foto dengan pose yang tak pantas. Selain itu, wanita yang dirahasiakan namanya itu juga menuliskan caption yang berbau negatif.

Ia mengunggah foto dengan pose sambil mengangkang dan menggunakan celana ketat. Hal itu tentu dianggap tak sopan di negara asalnya, Malaysia.

Ia juga menulis caption berbunyi “Nasi kangkang nak?”. Nasi kangkang di Malaysia merupakan sejenis ilmu hitam yang digunakan wanita untuk memikat lelaki. Postingannya itu membuat netizen Malaysia bereaksi.

Bahkan ia juga dituduh telah menggunakan ilmu hitam itu. Anak kedua dari tiga bersaudara ini mempunyai alasan tersendiri kenapa kemudian mengunggah foto mengangkang dan caption soal ‘ilmu hitam’.

Baca: Move On dari Raisa, Netizen Mulai Kepincut 3 Adik Perempuan Hamish Daud, Cantiknya Pakai Pengawet

“Pada mulanya, aku sekadar seru-seruan mengunggah foto mengangkang tu. Tapi, ramai yang DM menyindir aku, menuduh ku pakai ‘nasi kangkang’?

Sebab tu lah, aku buat caption aja sekalian ‘nasi kangkang’ pada gambar ku seterusnya untuk menjawab sindiran netizen,” kata gadis Kuala Terengganu ini dilansir dari MStar Online.

“Aku okay saja apa orang nak kata, tapi terkilan sebab rakan-rakan saya sendiri yang turut mengecam,” katanya.

Ia mengaku baru kali ini dikecam hebat oleh netizen.

“Ini pertama kali aku dikecam hebat oleh netizen.”

“Mungkin inilah rasanya dihujat yang sering dihadapi oleh orang-orang sukses,” katanya.

Ia mengaku belum berniat menghapus foto ‘mengkangkang’ dari akun Instagramnya. Karena kejadian menghebohkan ini Yaya turut ditegur oleh keluarganya.

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...