Suamimu Susah Berhenti Merokok? Racikan Mujarab Ini Bisa Menghentikan Candu Rokok Dalam 2 Minggu




Seperti kita ketahui amat sangat Sulit untuk berhenti merokok jika seseorang telah menjadi perokok berat. Anda mungkin telah membuat resolusi untuk berhenti merokok.

Namun apakah Anda telah berhasil menghentikan kebiasaan ini? Sering kali orang sudah berniat untuk berhenti namun akhirnya kembali lagi.

Merokok adalah kebiasaan buruk yang merusak paru-paru dan menyebabkan banyak penyakit. Apakah Anda menyadari efek yang dapat ditimbulkan bagi tubuh Anda?

Jika belum, ini saatnya Anda mulai menyadarinya, walau jika Anda hanya perokok ringan. Merokok tidak mempengaruhi tubuh Anda setelah beberapa tahun merokok, namun akan langsung mempengaruhi kesehatan Anda dari pertama kali Anda merokok.

Bukan hanya berakibat buruk untuk tubuh si perokok namun asap rokok juga berakibat buruk bagi orang lain yang ada di sekitarnya.

Untuk para bapak yang masih punya anak balita, perhatikan juga bajumu, jangan sampai abu dari asap rokokmu melekat pada bajumu dan akhirnya dihirup oleh anak saat kamu menggendongnya.

Rokok mengandung banyak nikotin, yang berefek buruk pada tubuh, seperti tekanan darah, kanker paru-paru, masalah jantung dan penyakit lainnya.

Keputusan berada di tangan Anda, apakah Anda mau mengorbankan kesehatan Anda demi zat kimia yang berbahaya di dalam rokok.

Semua perokok pasti paham bagaimana sulitnya berhenti merokok. Kadang berhasil tapi lebih banyak gagalnya. Kalau pun berhasil, paling lama satu bulan, sudah itu balik lagi merokok.

Begitulah efek paling berbahaya dari merokok, candu. Kondisi ini disebabkan oleh nikotin yang terkandung di dalam rokok yang membuat saraf selalu meminta dan terus meminta asupan nikotin.

Padahal selain nikotin ada ribuan gas berbahaya lainnya di dalam sebatang rokok. Itulah sebabnya banyak dokter yang menyebut merokok seperti meracuni tubuh sendiri dari dalam.

Tapi jangan menyerah, jika selama ini anda selalu gagal berhenti merokok, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba resep mujarab di bawah ini.

Sudah banyak orang yang berhasil berhenti merokok setelah menerapkan resep berikut ini:

Bahan:
1 Sendok makan bubuk soda kue dan Segelas air

Cara Buat:
Campurkan soda kue dengan air hingga tercampur rata, Minum racikan ini 2x sehari selama 2 minggu jika belum bisa berhenti merokok lanjutkan 1 minggu kedepan.

Insya Allah rasa candu untuk merokok akan hilang berkat ramuan di atas. Setiap anda merasa ada godaan untuk merokok lagi, segera cuci mulut dan kumur-kumur sampai keinginan merokok hilang.

Sebarkan artikel ini ke teman lain yang perokok aktif. Semoga bermanfaat.

Sumber: viralken.online





Loading...
loading...
loading...