Setiap Pulang Bermain, Selalu Ada Bercak Darah di Celana Anak Ini, Tak Diduga Penyebabnya Ternyata




4 tahun yang lalu Keluarga Liu pindah ke Guangzhou dan membuka usaha kecil di hotel. Pada awal Juli tahun lalu, Liu menemukan bahwa anak perempuannya yang berusia 9 tahun XiaoQi berulang kali mengalami luka

dan memiliki darah pada celana dalamnya. Saat membawanya ke dokter, dia hanya diberi jamu China. Dilansir dari C0C01,Putriku sangat senang bermain untuk fotonya Setelah minum obat dari dokter.

bercak darah aneh masih muncul kembali. Liu bertanya kepada putrinya, “Apakah ada orang yang menyentuh Anda?”

XiaoQi hanya mengangguk dan memberi isyarat bahwa tetangganya Qin melakukannya. Qin tinggal di dekat rumah mereka, usianya 50 tahun, XiaoQi sering pergi ke rumahnya.

Saat mendengar ini, Liu sangat terkejut dan tidak lagi mengizinkannya bermain di rumah. Liu hanya menyadari bahwa Qin adalah orang yang sangat pendiam, dia sangat jarang meninggalkan rumah.

Beberapa kali Ibu Liu bertanya kepada kakaknya, XiaoQi hanya “Saya tidak tahu!” Atau “Saya lupa!”

Kemudian sampai 5 Agustus, Liu bertanya lagi, XiaoQi menjawab dengan sangat ketakutan dan gemetar lalu berbisik kepada ibunya,

“Ibu, jika saya memberi tahu Anda bahwa saya akan hamil?”

Liu tahu bahwa Qin memperingatkan anaknya untuk tidak memberitahu siapapun. Akhirnya dalam kenyamanan yang diberikan oleh ibunya, segala sesuatunya perlahan mulai terungkap.

Dia menjelaskan bahwa Qin telah sering menyentuh alat kelaminnya. Putriku sangat senang bermain untuk fotonya Setelah mendengar semuanya.

dan dengan asumsi bahwa ini bukan masalah sepele, Ms Liu membawa anaknya untuk diperiksa lebih lanjut di rumah sakit.

Setelah mendengar keputusan dokter tersebut, Liu sangat terkejut.

Dokter mengatakan bahwa putrinya telah pecah selaput, radang panggul, peradangan vagina dan pembengkakan ginekologi lainnya. Dokter menyarankan agar Liu segera melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Akhirnya, polisi juga datang ke rumah Qin untuk menangkapnya. Kemudian XiaoQi memegang tangan ibunya dan berkata, “Bu, aku takut!”

Setelah Qin ditangkap oleh polisi, beberapa hari kemudian XiaiQi hanya berani mengungkapkan segalanya. Putrinya menjelaskan bahwa Qin sekarang memerintahkan XiaoQi.

untuk datang ke rumahnya setiap akhir pekan pada waktu yang tepat. Setibanya di rumahnya, Qin akan membawanya untuk menonton di komputernya.

dan perlahan-lahan menyentuh bagian tubuh XiaoQi ke alat kelaminnya. Setelah mendapat penjelasan dari XiaoQi, polisi segera membawa video CCTV 6 bulan yang lalu .

untuk merekam rumah Qin dan terlihat hampir setiap akhir pekan sekitar jam 9 pagi XiaoQi pergi ke rumah tetangganya.

Semakin lama situasi tidak membaik. Dari kejadian yang dialami oleh keluarga Liu. kita sebagai orang tua harus lebih waspada.

Sumber: tribunnews.com




Loading...
loading...
loading...