Sebenarnya ISIS Mau Menyerang Indonesia, Tapi Takut Karena 4 Alasan Ini

by

Media sosial sempat heboh dengan kabar bahwa ISIS akan menyerang Indonesia. Apa Benar? Inilah data yang mengungkap target SIS di berbagai negara, salah satunya adalah negara kita tercinta ini, Indonesia:

  • Acara Concrete Invites Drumcode: Adam Beyer, Alan Fitzpatrick, Joel Mull at Concrete (Paris)
  • Kampus University Pastoral Day (Holy Spirit University of Kaslik, Lebanon)
  • Perayaan Raja Kristus (Roma/Seluruh Dunia) Acara gulat profesional WWE Survival Series (AS)
  • Kegiatan Al-Jihad, One Day One Juz (Indonesia)
  • Konser grup musik Five Finger Death Punch (Milan)
  • Acara Cigales Electroniques with Vocodecks, RE-Play Rawtor at Le Bizen (Paris)
  • Aksi Demonstrasi kelompok hak-hak perempuan (Paris).

*) One Day One Juz adalah sebuah komunitas pengajian online dari Karawang, Jawa Barat.

Data diatas membeberkan ke seluruh keamanan dunia menurut kabar Anonymous. Namun Sejauh ini belum ada ancaman dari manapun. Tapi perlu kita garis bawahi bahwa sesuatu apapun akan terjadi ketika Tuhan berkehendak. Dari semua itu kita harus tahu bahwa ada hal yang tak masuk akal jika benar ISIS menyerang Indonesia, sebagaimana analisa berikut ini:

Salah satu contoh kenapa ISIS takut menyerang Indonesia,  dikarenakan luasnya hutan di Indonesia adalah 104,9 juta hektare, kebanyakan daerah kepulauan, dan posisi Indonesia di daerah katulistiwa jadi faktor penentu dari keadaan iklim dunia.

Jadi tidak mungkin jika Negara kita di serang, bisa jadi negara lain ikut campur karena ini adalah kepentingan umat di seluruh dunia. Jika benar indonesia akan diserang, akan terjadi perubahan iklim buruk terjadi.

Bayangkan saja kemarin di Sumatra dan Jambi baru kebakaran hutan saja kabutnya sampai dimana-mana termasuk negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Selain itu, ISIS takut menyerang Indonesia karena 4 faktor ini:

1. KOPASSUS
Alasan ISIS Takut Menyerang indonesia yang paling utama ialah dikarenakan adanya pasukan elite Indonesia yang selalu siap tempur, yaitu KOPASSUS (Komando Pasukan Khusus) yang juga menjadi salah satu pasukan Elite terbaik di dunia.

Bukan cuma karena teknologinya yang canggih, tapi juga karena parforma dan keahlianya yang dimiliki oleh KOPASSUS itu sendiri. Selain itu, milliter Indonesia selalu siaga tempur dan 3 Negara juga siap siaga membantu Indonesia.

2. Saudi Arabia
Alasan negara Arab membantu Indonesia karena Indonesia adalah jema’ah haji terbanyak di dunia.

3. Rusia
Alasan negara sekutu terkuat ini membela Indonesia karena sejak perang dunia ke-2 Ir.soekarno mengadakan pendekatan dengan pelatihan militer Indonesia dan Rusia.

4. Jepang
Alasan Jepang membantu Indonesia karena export produk-produk terbesar Jepang adalah ke negara Indonesia. Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar di dunia.

Alasan lainnya yang masuk akal, penduduk Indonesia mayoritas beragama Muslim. Sudah dipastikan jutaan Muslim Indonesia akan turut membantu dengan bentuk apapun untuk memerangi mereka yang ingin menghancurkan Indonesia.

Sumber: artikeltrendingtopic.com

Loading...
loading...
loading...